https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

27 TOP Aplikasi Edit Foto Kekinian Terbaik Para Selebgram Dunia, Pengen Coba?

loading...

 Aplikasi Edit Foto Kekinian Para Selebgram Dunia, Pengen Coba?

Kerap jalan- jalan sembari motret memakai smartphonemu? Coba mempercantik perolehan jepretanmu memakai aplikasi edit photo kekinian anjuran kita.



Mendokumentasikan momen berkesan merupakan perihal yang wajib di mana aktifitas itu butuh yang namanya suatu kamera. Ada banyak tipe kamera yang dapat digunakan tuk berfoto, salah satunya yang kerap ialah kamera di handphone. Biasanya, handphone khusunya ponsel pintar keluaran terkini telah dilengkapi dengan kamera berlensa besar dan keistimewaan bonus yang lain.

Masa saat ini, unggah photo ke account sosial media tanpa diedit rasanya ibarat sayur tanpa garam, terasa kurang. Menyunting photo nggak mesti memakai alat pc, tetapi telah amat gampang tuk dikerjakan, cuma memakai ponsel pintar pun hasilnya sudah mumpuni.

Tetapi, semua itu tidak selamanya hasil gambar photo“ sempurna”. Contohnya, di saat difoto ada barang yang tidak di inginkan ada, maka kita dapat menghilangkannya memakai aplikasi pengolah photo. Tidak hanya itu, dengan aplikasi pengolah photo, kalian dapat membagikan penyaring warna, mencerahkan photo, mencampurkan beberapa photo dan masih banyak lagi.


Aplikasi edit foto kekinian di Instagram termasuk untuk video

Saat sebelum upload photo di instagram, banyak user instagram yang memakai aplikasi edit photo IG kekinian yang bahkan dipakai oleh beberapa selebgram di dunia, aplikasi ini bersifat free dan dapat dipakai oleh siapa aja, kemudian aplikasi edit photo apa aja yang kekinian tuk photo Instagram?

Pemakaian kamera yang baik tuk hasil yang membuat puas memanglah jadi salah satu aspek vital supaya perolehan gambar dibilang memuaskan, tetapi nyatanya dibalik lensa kamera yang menawan, tuk membuat perolehan photo yang baik pun dibutuhkan aplikasi edit photo yang mumpuni dan terbaik dikelasnya.

 

Aplikasi edit foto kekinian ala selebgram

Perihal ini jiga di lakukan oleh para selebram bahkan oleh pebisnis yang lain tuk menambah engagement dan pun menambah poin branding dari account instagram mereka sendiri.

Bersamaan berkembangnya jaman, aplikasi edit photo juga mempraktikkan fitur- fitur dengan style kekinian ataupun yang lagi hits digandrungi banyak orang.

Ada beberapa aplikasi edit foto smartphone yang kita rekomendasikan, supaya perolehan photo jalan- jalanmu, utamanya yang memakai ponsel pintar, dapat terlihat kekinian:

Penasaran aplikasi apa aja yang dapat membuat artikel photo jadi makin mantap dan kekinian bak selebgram? Berikut ikuti keterangannya.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik

Saking banyaknya aplikasi tuk menyunting photo, bisa jadi kalian galau ingin pilih yang mana. Kali ini bakalan kita ingin kasih saran aplikasi- aplikasi terbaik dan terkini di Android yang dapat kalian seleksi setimpal keinginan kalian.

 

1. AirBrush

Aplikasi Edit Foto Kekinian D2092

Aplikasi terbaik tuk edit photo awal yang akan Ambyaberbagi rekomendasikan tuk kalian ialah AirBrush. Dengan aplikasi ini, kalian dapat memoles fotomu sedemikian rupa alhasil nampak sempurna.

AirBrush membuat kalian dapat membuat cantik wajahmu, mulai dari melenyapkan jerawat, memutihkan gigi dan kulit, merampingkan badan, dan lain serupanya. Tetapi ingat ya, jika lagi ngedit janganlah kelewatan, entar nipu orang!

Keterangan Spesifikasi
Developer Meitu (China) Limited)
Rating (Jumlah Pengulas) 4.8 (886.028)
Ukuran 48MB
Instal 10.000.000+
Android Minimum 4.1
Download Link

 

2. Canva

Aplikasi Edit Foto Android 1 0ebd6

Sebelum ada di Android, Canva cuma ada di iOS. Nah, dengan Canva, kalian dapat dengan gampang membuat poster photo, menyunting photo inovatif tuk Instagram, ataupun membuat pemberitahuan tuk dibagikan ke media sosial dan kalian pun dapat mengenakan bingkai lucu nan cantik di dalamnya. Seluruhnya telah ada dalam template mantap!

Keterangan Spesifikasi
Developer Canva
Rating (Jumlah Pengulas) 4.8 (569.366)
Ukuran 11MB
Instal 10.000.000
Android Minimum 4.1
Download Link

 

3. PhotoDirector

Mau perolehan photo kamera ponsel pintar sekeren kamera DSLR Nikon ataupun Canon? Pake aplikasi PhotoDirector bisa.

Bukan cuma dapat mempertajam corak photo ataupun menambahkan penyaring, Ini merupakan aplikasi yang membuat kalian dapat menambahkan HDR sehabis photo didapat secara otomatis! Istimewa kan?

Tidak hanya itu, kalian pun dapat menghilangkan subjek yang nggak dikehendaki. Apalagi kalian dapat menyunting photo dengan multiple layer dan menambahkan frame didalamnya.

Keterangan Spesifikasi
Developer CyberLink.com
Rating (Jumlah Pengulas) 4.6 (772.000)
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal 10.000.000+
Android Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat
Download Link

 

4. Photo Lab Picture Editor

Aplikasi Edit Foto Android 6 05d0e

Dengan aplikasi terbaik yang satu ini, Photo Lab Picture Pengedit, kalian dapat mengganti photo kalian jadi suatu yang betul- betul terkini dan berbeda dari sebelumnya.

Bentuk antarmukanya pun menarik dan amat gampang dipakai.

Keterangan Spesifikasi
Developer VicMan LLC
Rating (Jumlah Pengulas) 4.5 (1.728.350)
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal 100.000.000+
Android Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat
Download Link

 

5. YouCam Perfect

Untuk kalian peminat selfie, harus banget memiliki aplikasi edit terbaik yang satu ini di Android. Mengapa?

Soalnya aplikasi kamera ini akan membuat aktivitas selfie ataupun potret- potret kalian jadi lebih sempurna dan luar biasa.

Gimana tidak, bukan cuma mempraktikkan filter- filter istimewa, YouCam Perfect dapat membagikan gesekan spesial yang khas dan nggak dipunyai oleh aplikasi lain, apalagi kalian pun dapat menambahkan bingkai photo selfiemu jadi lebih menarik dan kekinian.

Keterangan Spesifikasi
Developer Perfect Corp.
Rating (Jumlah Pengulas) 4.5 (1.675.060)
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal 100.000.000+
Android Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat
Download Link

 

6. FotoRus

Aplikasi Edit Foto Android 14 Ff794

Berikutnya, Ambyaberbagi akan mengusulkan FotoRus. Kalian dapat menyunting fotomu dengan bermacam model, mulai dari membuat mosaik, menambahkan stiker, beauty effect, sampai beraneka ragam penyaring yang akan membuat cantik bentuk fotomu.

Keterangan Spesifikasi
Developer Fotoable, Inc.
Rating (Jumlah Pengulas) 4.5 (1.530.431)
Ukuran 49MB
Instal 50.000.000+
Android Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat
Download Link

 

7. Fotor Photo Editor

Aplikasi edit terbaik berikutnya yaitu Fotor. Dibesarkan oleh Everimaging, aplikasi ini mengatakan dirinya sbagai aplikasi all- in- one yang membuat juru foto pemula dapat nampak handal.

Gelar itu bukan tanpa fakta. BBC berikan merek aplikasi ini sbagai Photoshop Lite. Apalagi, aplikasi ini mempunyai lebih dari 300 efek photo, membuat kalian mempunyai banyak opsi tuk membuat perolehan jepretanmu kian epik.

Keterangan Spesifikasi
Developer Everimaging Ltd.
Rating (Jumlah Pengulas) 4.5 (602.189)
Ukuran Bervariasi berdasarikan perangkat
Instal 10.000.000+
Android Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat
Download Link

 

8. Meitu - Natural Photo Editor

Dapat dikatakan Meitu merupakan aplikasi tuk menyunting photo yang paling komplit.

Semua keistimewaan editing photo ada di mari, dari mulai keistimewaan membuat cantik wajah tuk photo selfie, menerapkan bermacam penyaring dan stiker mantap, sampai mengganti photo jadi gambar artistik.

Sebab itu, mari unduh aplikasi terbaik yang ada di iOS dan Android ini!

Keterangan Spesifikasi
Developer Meitu, Inc.
Rating (Jumlah Pengulas) 4.5 (510.972)
Ukuran 57MB
Instal 10.000.000
Android Minimum 4.4
Download Link

 

9. Photo Editor Square Fit Snap Collage Maker - Lidow

Photo Editor Square merupakan aplikasi serba dapat yang membolehkan kalian memakainya sbagai aplikasi edit photo, serta aplikasi kamera terbaik tuk selfie.

Jadi dapat lebih irit memori tanpa instal banyak aplikasi kan?

Tuk menyunting photo, kalian dapat pakai Lidow tuk membuat mosaik, menambahkan beraneka ragam penyaring dan tulisan sampai stiker di photo. Dipastikan photo yang diedit makin hidup!

Keterangan Spesifikasi
Developer Photo Editor Perfect Corp.
Rating (Jumlah Pengulas) 4.5 (423.543)
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal 10.000.000+
Android Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat
Download Link

 

Aplikasi Edit Foto Kekinian

Jika kalian merupakan jenis orang yang senantiasa mau tampak kekinian, kalian wajib unduh aplikasi- aplikasi yang ada di bawah ini gaes!

 

1. B612

Aplikasi Edit Foto Android 11 F432e

Sbagai salah satu aplikasi chat dan media sosial yang amat terkenal, LINE pun meningkatkan bermacam aplikasi tuk menambah keseruan untuk para konsumennya.

Salah satunya merupakan B612. Aplikasi edit photo Android ini cukup terkenal dan banyak dipakai di semua dunia. Kalian dapat memakai bermacam penyaring dan efek mantap yang dapat buat photo kalian lebih menarik.

Keterangan Spesifikasi
Developer SNOW, Inc.
Rating (Jumlah Pengulas) 4.4 (5.777.220)
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal 100.000.000+
Android Minimum 4.3
Download Link

 

2. Camera360 Ultimate

Siapa sih yang tidak tau aplikasi Android bernama Camera360 Ultimate. Yup, pada dasarnya aplikasi ini ialah suatu aplikasi kamera dengan penyaring yang amat banyak dan mutahir.

Apalagi dapat buat wajah kalian yang biasa saja, cenderung kumal, jadi lebih bagus ataupun cantik. Tidak hanya dapat dipakai sbagai kamera, aplikasi ini pun dapat dipakai tuk menyunting photo, dengan menambahkan efek dan penyaring.

Apalagi banyak keistimewaan lain yang pun menarik dan pantas tuk dicoba. Kalian dapat unduh aplikasi edit photo Android dan iOS Camera360 Ultimate di bawah ini.

Keterangan Spesifikasi
Developer PinGuo Inc.
Rating (Jumlah Pengulas) 4.4 (4.908.500)
Ukuran 51MB
Instal 100.000.000
Android Minimum 4.0.3
Download Link

 

3. BeautyPlus

Pada dasarnya, para cewek senantiasa mau nampak cantik. Baik secara langsung, apalagi di photo. Nah, tuk membuat photo wajah jadi kian cantik, kalian dapat memakai aplikasi bernama BeautyPlus- Magical Camera ini. Kalian juga akan lebih percaya diri dan menarik kepedulian orang lain.

Keterangan Spesifikasi
Developer MEITU
Rating (Jumlah Pengulas) 4.4 (3.608.311)
Ukuran 56MB
Instal 100.000.000+
Android Minimum 4.4
Download Link

 

4. PhotoWonder

Spesial tuk cewek- cewek yang mau tampak sempurna, kalian harus coba PhotoWonder. Alasannya aplikasi ini dapat menyunting photo kalian jasi makin cantik dengan polesan bulu mata yang lentik, sampai corak kulit yang sempurna tuk dibagikan ke media sosial.

Nggak cuma itu aja. Tuk kalian yang hobi membuat kolase photo terbaik, dapat pun pake aplikasi editor photo yang satu ini. Tenang, ada puluhan template mosaik yang dapat kalian pakai supaya fotomu kian menawan!

Keterangan Spesifikasi
Developer Do Global
Rating (Jumlah Pengulas) 4.4 (915.003)
Ukuran 42MB
Instal 50.000.000+
Android Minimum 4.2
Download Link

 

5. FaceApp

Aplikasi Edit Foto Android 13 0dbe4

Jenuh dengan avatar ataupun photo profile WhatsApp yang itu- itu aja? Sesekali gunakanlah photo yang lucu dengan memakai bantuan aplikai FaceApp tuk mengeditnya. Dengan FaceApp, kalian dapat mengganti fotomu jadi selayaknya orangtua, ataupun apalagi orang lain. Lucu deh!

Keterangan Spesifikasi
Developer FaceApp Inc
Rating (Jumlah Pengulas) 4.4 (425.677)
Ukuran 12MB
Instal 10.000.000+
Android Minimum 4.4
Download Link

 

6. SNOW

Aplikasi Edit Foto Android 3 59e03

Aplikasi edit photo kerena yang dapat mengganti photo wajahmu jadi lucu merupakan SNOW. Dengan aplikasi ini kalian dapat menambahkan bermacam penyaring dan sticker lucu yang dapat beranjak tuk membuat gayamu kian memengkalkan.

Aplikasi edit photo kekinian yang satu ini bener- bener akan membuat kamu tampak keren abis! Apalagi jika kalian ingin buat efek bokeh lo!

Keterangan Spesifikasi
Developer SNOW, Inc.
Rating (Jumlah Pengulas) 4.3 (1.106.187)
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal 50.000.000
Android Minimum 4.3
Download Link

 

7. Photo Editor

Spesial tuk kalian yang mau memiliki photo mantap, kalian dapat pake aplikasi Photo Editor. Aplikasi edit photo yang satu meenyediakan beraneka ragam tools mantap di dalamnya, mencakup mengubah dimensi gambar, menambahkan tulisan dan coretan, penyaring, sampai mengganti meta cerita photo milikmu.

Dengan keseluruhan keistimewaan yang dibawanya, kalian terasa pake Photoshop Komputer di Android deh. Jadi photo yang kalian edit pake aplikasi ini tentu mantap!

Keterangan Spesifikasi
Developer dev.macgyver
Rating (Jumlah Pengulas) 4.3 (409.776)
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal 50.000.000+
Android Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat
Download Link

 

8. MomentCam

Aplikasi Edit Foto Android 5 2f6c7

Aplikasi ini Pernah amat terkenal beberapa saat kemudian. Dengan kemampuannya mengganti photo kalian jadi sketsa coretan parodi yang lucu dan istimewa, semua orang juga kecanduan memakai MomentCam tuk DP BBM dan profile picture di bermacam media sosial.

Keterangan Spesifikasi
Developer MomentCam Hong Kong Co., Limited
Rating (Jumlah Pengulas) 4.2 (1.266.804)
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal 50.000.000+
Android Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat
Download Link

 

9. Perfect365

Perfect365: Best Face Makeup merupakan aplikasi yang dapat kalian pakai tuk membuat photo selfie- mu makin mempesona.

Kalian dapat menambahkan beraneka ragam berbagai make- up tuk membuat cantik wajah di photo favoritmu. Tidak hanya itu kalian pun dapat melaksanakan sedikit transformasi pada rupa wajahmu selayaknya memperbesar mata ataupun memancungkan hidung.

Keterangan Spesifikasi
Developer Perfect365, Inc.
Rating (Jumlah Pengulas) 4.2 (772.447)
Ukuran 63MB
Instal 10.000.000+
Android Minimum 4.4
Download Link

 

Aplikasi Edit Foto Instagram

Acapkali kita melaksanakan editing photo dengan tujuan mau mempostingnya di Instagram. Janganlah takut, karna Ambyaberbagi memiliki catatan aplikasi edit photo Instagram terbaik untuk kalian!

 

1. Instagram

Aplikasi Edit Foto Android 7 0fd13

Instagram memanglah lebih diketahui sbagai salah satu media sosial terkenal yang banyak dipakai di semua dunia. Tetapi, aplikasi ini pun dapat dipakai sbagai pengedit photo dengan bermacam filter dan keistimewaan yang menarik.

Tidak hanya untuk populer dan selfie- selfie saja, loh. Instagram pun dapat dipakai tuk jualan prodak. Banyak online shop yang berhasil menggunakan Instagram tuk meraup profit. Apalagi kalian pun dapat jadi selebritis berkah Instagram.

Keterangan Spesifikasi
Developer Instagram
Rating (Jumlah Pengulas) 4.5 (76.361.802)
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal 1.000.000.000+
Android Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat
Download Link

 

2. PicsArt

Salah satu aplikasi edit photo Android terbaik yang amat terkenal di dunia merupakan PicsArt- Photo Studio. Dengan jumlah konsumen sebesar 250 juta orang, tidak heran jika aplikasi ini dinobatkan jadi pengedit photo Android terbaik.

Kalian dapat membuat mosaik, melukis langsung di photo, ataupun menambahkan bermacam efek dan penyaring dengan opsi yang amat beraneka ragam.

Keterangan Spesifikasi
Developer PicsArt
Rating (Jumlah Pengulas) 4.5 (8.104.229)
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal 100.000.000+
Android Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat
Download Link

 

3. Snapseed

Aplikasi Edit Foto Android 9 F9a3d

Jika tidak senang dengan perolehan foto kalian, ataupun kurang puas, buat saja jadi lebih bagus memakai aplikasi Android bernama Snapseed.

Snapseed ialah aplikasi edit photo handal dengan bermacam keistimewaan dan penyaring istimewa yang buat photo kalian lebih hidup dan menggemparkan.

Keterangan Spesifikasi
Developer Google LLC
Rating (Jumlah Pengulas) 4.5 (911.899)
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal 50.000.000+
Android Minimum 4.4
Download Link

 

4. Cymera Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Android 8 Db447

Salah satu aplikasi edit photo yang cukup terkenal di Android merupakan Cymera- Camera& Photo Editor. Istimewanya, aplikasi ini bisa menambahkan efek, penyaring, dan etiket lucu pada photo kalian. Sesuai untuk yang senang selfie dan seru- seruan.

Keterangan Spesifikasi
Developer SK Communications
Rating (Jumlah Pengulas) 4.4 (2.441.750)
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal 100.000.000+
Android Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat
Download Link

 

5. Pixlr

Aplikasi edit photo terbaik berikutnya merupakan Pixlr Express yang dibesarkan oleh Autodesk. Aplikasi ini jadi opsi karna cara pemakaian yang gampang, keistimewaan yang banyak, serta mutahir.

Dengan sedemikian itu, editan photo yang diperoleh akan nampak lebih bagus. Tidak hanya itu, Autodesk pun telah diketahui luas sbagai developer aplikasi konsep selayaknya AutoCAD dan 3ds Max.

Keterangan Spesifikasi
Developer 123RF
Rating (Jumlah Pengulas) 4.4 (1.178.338)
Ukuran 31MB
Instal 50.000.000
Android Minimum 4.1
Download Link

 

6. VSCO Cam

Aplikasi Edit Foto Android 10 B0aeb

VSCO Asi ialah salah satu aplikasi edit photo Android dengan efek kekinian yang terkenal belum lama ini. Apalagi telah di- download lebih dari 10 juta kali.

Banyak filter- filter mantap yang dapat dipakai dan disematkan dalam photo kalian, alhasil akan nampak lebih menawan.

Tidak heran jika aplikasi ini disukai oleh para konsumen Instagram. Apalagi ada hashtag- nya sendiri#VSCOCam.

Keterangan Spesifikasi
Developer VSCO
Rating (Jumlah Pengulas) 4.4 (863.192)
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal 50.000.000+
Android Minimum 4.4
Download Link

 

7. Adobe Photoshop Express

Aplikasi Edit Foto Android 4 9a78f

Mengikuti mengenai edit photo dan gambar, tentu benak kalian langsung terarah pada Photoshop. Yup, Adobe Photoshop dan sahabatnya memanglah amat terkenal dan tidak diragukan kemampuannya sbagai aplikasi konsep grafis terbaik.

Adobe Photoshop Express ialah tipe mobile dari Photoshop yang mempunyai banyak keistimewaan mantap selayaknya pada tipe Komputer, tetapi terbuat lebih biasa dan gampang dipakai.

Keterangan Spesifikasi
Developer Adobe
Rating (Jumlah Pengulas) 4.3 (1.060.943)
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal 100.000.000
Android Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat
Download Link

 

8. Prisma

Aplikasi Edit Foto Android 12 4f543

Pernah lama jadi aplikasi edit photo terbaik di iOS, aplikasi edit photo Prisma akhirnya resmi mendatangi alat Android.

Berlainan dengan aplikasi lain yang mempraktikkan penyaring secara offline di alat ponsel pintar, Prisma memakai teknologi intelek ciptaan( AI) tuk mengganti photo lazim jadi buatan seni gambar yang menawan.

Ada lebih dari 30 penyaring menarik yang sedia mengganti photo kalian jadi lebih menarik di aplikasi Prisma.

Keterangan Spesifikasi
Developer Prisma Labs, inc.
Rating (Jumlah Pengulas) 4.3 (828.160)
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal 50.000.000+
Android Minimum 4.4
Download Link

 

9. Adobe Photoshop Lightroom CC

Aplikasi edit photo tuk Instagram terakhir yang akan Ambyaberbagi rekomendasikan tuk kalian merupakan Adobe Photosop Lightroom CC yang dibesarkan oleh Adobe.

Dengan aplikasi ini, kalian dapat menyunting photo secara real- time sewaktu kalian mau mengutip sketsa. Pasti dengan aplikasi ini kalian pun dapat menata exposure, contrast, dan lain serupanya secara perinci.

Keterangan Spesifikasi
Developer Adobe
Rating (Jumlah Pengulas) 4.3 (252.921)
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Instal 10.000.000+
Android Minimum 5.0
Download Link

 

Akhir Kata

Demikian bermacam Aplikasi Edit Photo Terbaik yang dapat kalian coba di Android dan iOS. Kalian dapat seleksi dan pakai setimpal dengan keinginan kalian. Mulai dari membuat photo lebih cantik, bagus, dan istimewa.

Apalagi kalian dapat membuat artikel IG Stories mantap, sampai cover FB ataupun YouTube menarik! Jika kalian memiliki saran aplikasi edit photo Android ataupun iOS yang lain, silakan catat opini kalian pada kolom pendapat di bawah ini ya!

 

loading...