https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Aplikasi Karaoke Offline Semua Lagu TOP 23 Terbaik

loading...

Aplikasi Karaoke Offline Semua Lagu TOP 10 Terbaik



Siapa nih di mari yang senang banget bernyanyi? Ataupun kalian memiliki keinginan jadi vokalis? Hehehe…

Nah ketimbang kalian hanya merekam pakai aplikasi rekaman suara, lebih baik kalian gunakan aplikasi karaoke offline saja geng!

Jika di tempat spesial karaokean harga sewanya tentu mahal poll betul geng? Mendingan kalian karaokean di Komputer saja geng, memakai aplikasi karaoke Komputer. Tidak hanya itu, kalian pun dapat loh karaokean di ponsel pintar.

Sudah tentu dengan memakai aplikasi karaoke free di Android konsumen akan lebih suka tuk berkaraoke. Umumnya pengguna lebih senang aplikasi karaoke yang offline supaya irit quota. Maka dari itu, lewat artikel ini kita akan menyuguhkan himpunan aplikasi karaoke offline ponsel pintar supaya kemampuan menyanyi Kamu terlampiaskan.

Untuk kalian yang nggak senantiasa mempunyai koneksi internet, maka janganlah takut. Kalian masih dapat tetap berkaraoke tiap waktunya dengan aplikasi karaoke yang AmbyaBerbagi berikan kali ini. Tetapi ada pun tipe online untuk kalian yang mau berduet langsung dengan sahabat ataupun orang lain.

Penasaran dengan himpunan aplikasinya? Ini ia 10 aplikasi karaoke terbaik tuk android yang dapat kalian seleksi dan pakai secara offline atau online.

Yup! Sudah tentu memakai aplikasi karaoke gratis di Android. Apa saja ya aplikasinya? Ayo, langsung ikuti saja!

Daftar Aplikasi Karaoke Android Online & Offline Terbaik & Gratis 

Karna tiap aplikasi memiliki keistimewaan yang berbeda- beda, nah supaya kalian dapat memilah aplikasi yang pas, silahkan ikuti dahulu semua keterangannya berikut ini. 

1. Smule – The #1 Singing App

smule
Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi yang satu ini? jika kalian senang karaoke tentu telah mengerti dong.

Betul, aplikasi karaoke android yang sudah di download oleh lebih dari 100 juta kali ini menyajikan beraneka ragam keistimewaan menarik yang bisa membuat kegiatan karaoke jadi lebih asyik.

Dengan memakai Sumle kalian dapat bernyanyi solo, duet, ataupun tim secara langsung.

Tidak cuma suara aja yang akan terdengar, mimik muka pada masing2 vokalis pun dapat kalian lihat selayaknya perihalnya video call.

Smule sediakan jutaan nada karaoke dari beraneka ragam jenis, mulai dari nada lawas sampai nada yang lagi terkenal, kalian dapat menyanyikan lagu- lagu itu secara free.

Tidak hanya itu, kalian pun nggak harus takut jika nggak ingat dengan lirik lagu itu.

Semua lagu yang ada di Smule telah dilengkapi dengan lirik yang otomatis akan tampak di layar ponsel pintar di saat lagu diputar.

Ingin karaoke tetapi malu memiliki suara yang kurang baik? dengan Smule kalian tidak harus malu lagi, karna di aplikasi ini ada keistimewaan autotune yang bisa membuat suara nyanyianmu jadi empuk seperti vokalis handal.

Nggak cuma itu aja, di Smule kalian pun dapat bentrok bunyi dengan penyanyi aslinya loh, apalagi jika mujur kalian pun dapat berduet dengan penyanyi global selayaknya Ed Sheren, Luis Fonsi, dan serupanya.

Keistimewaan Smule yang lain:
  • Efek audio dan filter video.
  • Efek video visual( buih, asap, kunang- kunang, dan serupanya).
  • Unggah lagu sendiri, supaya dapat dinyanyikan oleh orang lain.

 

2. Karaoke – Sing Karaoke, Unlimited Songs

karaoke sing karaoke unlimited song
Aplikasi karaoke yang dibesarkan oleh Yokee ini memiliki bentuk antarmuka yang cukup modern tetapi tetap simpel.

Jika kalian nyari aplikasi yang gampang dipakai, bisa jadi aplikasi ini yang sudah di download oleh lebih dari 10 juta kali ini dapat jadi opsi yang pas.

Secara umum, keistimewaan yang ada di aplikasi ini nyaris sama selayaknya Smule.

Di aplikasi ini pun ada jutaan nada yang dapat kalian pakai secara free mulai dari nada berjenis Pop, Rock, Rap, R&B, dan serupanya.

Tidak hanya itu, kalian pun dapat beradu vokal secara online dengan orang lain.

Karaoke pun memiliki penyaring audio dan video yang bisa membuat suara dan bentuk film visual jadi lebih handal.

Keistimewaan Karaoke yang lain:

  • Rekam suara musik dan vokal yang kalian nyanyikan.
  • Sebarkan potensi olah vokalmu ke sosial media.

 

3. Wesing – Sing Karaoke & Free Videoke Recorder

wesing
Walaupun tidak sepopuler selayaknya Smule, aplikasi karaoke android besutan Tencent Music Entertainment ini pun pantas tuk kalian pikirkan.

Alasannya, Wesing memiliki segudang keistimewaan yang bisa membuat kegiatan karaoke jadi lebih mengasyikkan.

Wesing mempunyai keistimewaan mutahir yang bisa membuat suara suara jadi selayaknya yang ada di studio rekaman.

Tidak hanya itu, kalian pun dapat memakai beberapa efek rekaman selayaknya bass, echo, reverb, dan serupanya biar suara rekaman jadi lebih menggelegar.

Ada jutaan kompilasi musik tanpa vokal yang dapat kalian pakai secara free tuk mengiringi suara nyanyianmu. Kompilasi lagu yang ada di aplikasi ini pun selalu diperbarui tiap harinya.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini merupakan terdapatnya bentuk offline, alhasil kalian dapat berkaraoke tanpa wajib tersambung ke internet.

Tidak hanya itu, di Wesing kalian pun dibebaskan tuk mengunduh lagu apapun secara free.

Nggak heran, bila saat ini aplikasi Wesing terdaftar sudah di download oleh lebih dari 10 juta kali di Play Store, karna tidak hanya memiliki keistimewaan yang komplit aplikasi ini pun dapat dipakai secara offline.

Keistimewaan Wesing yang lain:
  • Rekam audio dan film di saat lagi bernyanyi.
  • Duet dengan sahabat dan vokalis papan atas.
  • Penyaring video.
  • Memperbaiki, mencadangkan, dan menyimpan lagu kesukaan.
  • Skor karaoke online.

 

4. SingPlay: Karaoke your MP3

singplay
Mau melenyapkan suara vokal musik yang tersembunyi di ponsel pintar? SingPlay ialah aplikasi yang pas untuk kalian.

Dengan aplikasi yang diusung oleh NextStreaming Corp. ini, kalian dapat melenyapkan suara vokal musik yang tersembunyi di ingatan dengan gampang.

SingPlay akan mengkonversi lagu- lagu itu tetapi tetap melindungi kualitasnya. Aplikasi ini pun sanggup menunjukkan lirik lagu secara otomatis setimpal dengan lagu yang kalian putar.

Karna aplikasi ini mengkonversi lagu yang tersembunyi di memori, pastinya kalian pun dapat memakainya secara offline.

Akan tetapi jika mau menunjukkan liriknya, kalian wajib tersambung ke internet.

Nggak cuma itu aja, dengan memakai SingPlay kalian pun dapat mendokumentasikan suara nyanyianmu dengan keistimewaan perekam yang sudah disematkan.

Salah satu keistimewaan mutahir yang ada di aplikasi ini merupakan keistimewaan pengawasan bunyi dan tempo, dengan keistimewaan ini kalian dapat mengganti bunyi musik yang sebelumnya besar jadi lebih kecil atau kebalikannya.

Terpikat tuk memakainya? yakinkan ponsel pintar kalian telah memakai android tipe terkini ataupun minimun tipe 4. 1 ataupun Jelly Bean.

Keistimewaan SingPlay yang lain:
  • Efek dengung pada rekaman.
  • Kontrol ukuran vokal, musik, dan dengung.
  • Bentuk audio yang disupport antara lain. mp3,. m4a,. ogg,. waf, dan. aac.

 

5. StarMaker – Elijah Musik

starmaker
Sempatkah kalian bingung, selayaknya apa sih rasanya di saat bernyanyi disebuah konser? rasa penasaran itu bisa jadi akan terjawab saat kalian memakai aplikasi yang satu ini.

StarMaker memiliki keistimewaan yang membolehkan konsumen tuk berkaraoke ria secara live yang dapat ditonton oleh konsumen lain.

Kalian dapat membuat konser sendiri secara live streaming tuk membuktikan kemampuan bernyanyi pada dunia dan menarik hati konsumen yang lain.

Aplikasi karaoke android yang dibesarkan oleh StarMaker Interactive ini pun kerap kali melangsungkan pertandingan dengan hadiah yang cukup menarik.

Tidak hanya itu, di dalam aplikasi ini ada pun keistimewaan Musik Buzz, lewat keistimewaan ini kalian dapat mengenali bermacam berbagai data mengenai musik.

Keistimewaan StarMaker yang lain:
  • Efek audio dan film.
  • Dapat mengirim film, sketsa, dan catatan.
  • Tambahkan sahabat.

 

6. Red Karaoke Sing & Record

red karaoke
Red Karaoke Sing& Record ialah aplikasi karaoke yang dapat kalian pakai secara offline ataupun online.

Aplikasi ini mempunyai 100. 000 lebih kompilasi musik karaoke yang dapat kalian pakai secara free, tidak lain lagu- lagu Indonesia.

Saat berkaraoke kalian dapat menambahkan efek suara yang bisa membuat suaramu jadi lebih empuk seperti bernyanyi di studio.

Aplikasi yang sudah dipakai oleh lebih dari 10 juta konsumen ini sediakan beberapa bentuk karaoke antara lain solo, duet, sampai bernyanyi secara tim.

Kurang puas bernyanyi di ponsel pintar? tidak harus takut, karna kalian dapat mengaitkan aplikasi ini ke Televisi dan Chromecast, alhasil atmosfer karaoke jadi selayaknya di tempat karaoke spesial.

Keistimewaan Red Karaoke Sing& Record yang lain:
  • Efek film.
  • Memberi video karaoke.

 

7. KaraFun – Karaoke Party

karafun
Lagi nyari aplikasi karaoke android yang enteng? KaraFun dapat jadi opsi yang pas untuk kalian.

Nggak seperti mayoritas aplikasi yang lain, KaraFun mempunyai dimensi yang cukup kecil akan tetapi aplikasi ini pun memiliki beberapa keistimewaan menarik.

Ada lebih dari 26. 000 musik karaoke yang dapat kalian pakai secara free, tiap minggunya kompilasi lagu yang ada di aplikasi ini teratur diperbarui.

Lewat aplikasi ini, kalian dapat menata mutu suara vokal supaya lebih maksimal.

Tidak hanya itu, KaraFun pun memiliki Bentuk Offline, alhasil kalian dapat berkaraoke dimana aja dan bila aja tanpa wajib tersambung ke internet.

Keistimewaan KaraFun yang lain:
  • Kontrol bunyi.
  • Dapat dihubungkan dengan alat Chromecast.

 

8. Karaoke Mode

karaoke mode
Sama selayaknya aplikasi sebelumnya, Karaoke Mode pun mempunyai bentuk antarmuka yang simpel alhasil dimensi aplikasi ini pun cukup enteng.

Aplikasi karaoke android yang diusung oleh appure ini memiliki banyak kompilasi lagu karaoke buatan penyanyi papan atas.

Dengan Karaoke Mode kalian dapat menaruh ataupun men catat lagu kesukaan biar lebih gampang dicari di saat kalian mau menyanyikannya lagi di kemudian hari.

Kalian pun bisa merekam dan memberikan perolehan rekaman karaoke ke media sosial. Saat memakai aplikasi ini, lebih dianjurkan memakai headphone biar dapat terdengar nyata.

Keistimewaan Karaoke Mode yang lain:
  • Ada lirik lagu.

 

9. Karaoke for Kids

karaoke for kids
Setimpal dengan namanya, Karaoke for Kids memanglah didesain tuk meningkatkan kemampuan bernyanyi kanak- kanak.

Lewat aplikasi besutan Grabbit ini para orang tua dapat menghibur sekalian mempertajam potensi bersenandung si anak.

Aplikasi ini memiliki banyak kompilasi lagu- lagu anak yang terkenal dan mengasyikkan.

Bila kalian memiliki seseorang anak yang kegemaran bernyanyi, aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta kali ini bisa jadi dapat kalian bagikan pada mereka.

Bila memanglah ia berbakat, siapa mengerti sesuatu saat entar ia dapat jadi penyanyi papan atas.

Keistimewaan Karaoke for Kids:
  • Ada lirik lagu.
  • Rekam saat bernyanyi.

 

10. Videoke King – Karaoke

videoke king karaoke
Disebut- sebut sbagai aplikasi karaoke android terbaik saat ini, Videoke King merupakan aplikasi karaoke portable yang melayankan musik karaoke dalam bentuk Medium.

Tidak hanya itu dia pun memiliki memiliki keistimewaan yang bisa menunjukkan lirik lagu yang lagi di putar. Lirik lagu dan musik karaoke Videoke King, didapat dari web gosing. com.

Aplikasi yang dibesarkan oleh JamesDhong ini dapat kalian pakai secara offline ataupun online. Jadi tiap kali lagu favoritmu diputar, lagu itu akan otomatis tersembunyi di ingatan penyimpanan.

 

11. Karaoke Online : Sing & Record

karaoke online
Setimpal dengan namanya, aplikasi karaoke android yang dibesarkan oleh Aloha Std ini cuma dapat kalian pakai secara online.

Akan tetapi Karaoke Online memiliki banyak kompilasi musik karaoke yang dapat kalian pakai secara free, mulai dari musik lawas sampai musik yang lagi terkenal saat ini.

Tuk mencari lagu kesukaan yang mau dinyanyikan, kalian nggak harus mencarinya dengan mengetik judul lagu itu, cukup pakai pencarian suara tuk mendapatkan lagu yang kalian cari.

Tidak hanya itu, Karaoke Online pun memiliki keistimewaan perekam suara karaoke bermutu besar.

Jika kurang puas dengan suara perolehan rekaman, kalian dapat menambahkan efek audio selayaknya echo, reverb, dan serupanya.

Aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta kali ini pun memiliki dimensi yang cukup kecil, nggak lebih dari 10 MB aja loh.

Terpikat memakai aplikasi yang satu ini? biar Karaoke Online dapat bepergian dengan baik, yakinkan ponsel pintar android kalian telah memakai Android tipe 4. 0. 3 ataupun yang terkini.

 

12. Free Karaoke – Sing Karaoke Record

free karaoke
Free Karaoke ialah aplikasi karaoke yang bisa dipersonalisasikan bersumber pada kerutinan saat kalian bernyanyi.

Salah satu kelebihan dari aplikasi yang dibesarkan oleh astudio ini merupakan keistimewaan pencarian musik yang cukup mutahir.

Dengan keistimewaan pencarian yang ada di aplikasi ini kalian dapat mencari musik bersumber pada jenis, bintang film, kepala karangan lagu, dan serupanya.

Tidak memerlukan durasi lama, lagu yang kalian cari akan langsung nampak di aplikasi ini.

Nggak cuma itu aja, Free Karaoke pun memiliki keistimewaan rekaman bermutu besar tuk menyimpan nyanyianmu.

Kerennya lagi, kalian pun dapat menunjukkan lirik lagu yang lagi diputar, alhasil kalian nggak harus takut jika nggak ingat dengan lirik lagu itu.

 

13. Mini Karaoke

mini karaoke
Mau mengganti kompilasi lagumu jadi lagu karaoke? Miniatur Karaoke dapat jadi opsi yang pas.

Yup, dengan bantuan aplikasi besutan Giant_land ini kalian dapat mengganti musik MP3 yang tersembunyi di ingatan jadi bentuk musik karaoke tanpa vokal.

Mini Karaoke akan melenyapkan suara vokal dari lagu itu, setelah itu lagu itu akan ditaruh di ingatan ponsel pintar.

Sebaliknya tuk lirik, aplikasi ini akan secara otomatis mendownload dan menaruh lirik dari lagu itu.

Aplikasi yang sudah di download oleh lebih dari 1 juta kali ini pun telah dilengkapi dengan keistimewaan perekam, alhasil kalian dapat mendokumentasikan karaokemu dengan gampang.

Setimpal dengan namanya, salah satu keunggulan dari aplikasi ini merupakan ukurannya yang cukup kecil, ukurannya nggak lebih dari 5 MB aja.

 

14. Karaoke Offline Dangdut

karaoke offline dangdut
Lagi nyari aplikasi karaoke android spesial yang sediakan musik dangdut? Karaoke Offline Dangdut jawabnya.

Setimpal dengan namanya, aplikasi ini memanglah cuma sediakan musik karaoke dangdut aja, nggak ada musik yang lain.

Akan tetapi kompilasi lagu dangdut yang ada di aplikasi ini terhitung cukup komplit.

Lewat aplikasi ini kalian dapat mendapatkan lagu- lagu dangdut terkenal selayaknya ABG tua, Alay, Aku Mah Apa Atuh, dan sejenisnya.

Kerennya lagi, aplikasi besutan Petakalet ini dapat kalian pakai secara offline ataupun tanpa koneksi internet.

Meskipun demikian, di tiap lagunya telah dilengkapi dengan lirik.

 

15. Midifun Karaoke

midifun karaoke
jika diamati dari sudut tampilannya aplikasi ini memanglah terkesan jadul, akan tetapi bila kalian mencari aplikasi karaoke yang dapat dipakai secara offline Midifun Karaoke pantas tuk diperhitungkan.

Nggak selayaknya mayoritas aplikasi karaoke offline yang yang lain, dimana konsumen harus mengunduhnya lagu yang mau mereka putar.

Di Midifun Karaoke kalian nggak harus mengunduhnya secara manual, karna saat kalian mendownload aplikasi ini otomatis lagu- lagu itu pun akan turut diunduh.

Tiap lagu yang ada di aplikasi ini pun telah ada lirik yang akan tampak secara otomatis di saat lagu diputar. Bila lirik lagu terlampau kecil, kamu dapat memperbesar ukurannya lewat pengaturan huruf.

Kerennya lagi, Midifun Karaoke telah mensupport mikrofon Bluetooth.

 

16. Your Voice – sing Karaoke Song

your voice
Kerap mendengarkan musik di Youtube dan mau berkaraoke memakai lagu itu? Your Voice dapat jadi aplikasi yang pas untuk kalian.

Yup, Your Voice merupakan aplikasi karaoke free yang melayankan jutaan kompilasi lagu yang berasal dari Youtube.

Bila lagu favoritmu ada di Youtube, mungkin besar lagu itu pun ada di aplikasi ini.

Kalian pun dapat merekam suara karaoke yang kalian untuk dan membagikannya ke sosial media selayaknya WhatsApp, Facebook, Google+, dan serupanya.

Keistimewaan Your Voice yang lain:
  • Ada efek audio dan film.

 

17. K-pop Karaoke (KPOP) Lite

kpop karaoke lite
Kalian penggemar musik K- Pop? ini aplikasi yang sesuai untuk kalian.

Setimpal dengan namanya K- Pop Karaoke merupakan aplikasi karaoke android yang cuma sediakan lirik musik K- Pop.

Harus diketahui, aplikasi ini nggak melayankan musik atau film musik K- Pop melainkan cuma sediakan lirik, judul, dan julukan bintang film aja.

Tetapi pasti aja, bila kalian mau bernyanyi musik K- Pop aplikasi ini akan amat menolong, apalagi jika kalian nggak ingat dengan lirik lagu itu.

Kompilasi lirik lagu K- Pop yang ada di aplikasi ini pun amat komplit, lebih dari 400 lirik idols dan idols tim ada di aplikasi ini.

 

18. Karaoke – Sing with MyKara

karaoke sing with mykara
Aplikasi karaoke android terbaik yang diusung oleh VTechnology JSC mempunyai potensi yang bisa mengganti suara vokal jadi suara bermutu besar seperti di studio rekaman.

Aplikasi ini memiliki jutaan kompilasi lagu yang berasal dari bibliotek musik Youtube.

Karaoke– Sing With MyKara pun memiliki keistimewaan efek vokal selayaknya echo, reverb equalizer, dan sebaginya yang bisa diaplikasikan secara langsung saat berkaraoke atau setelahnya.

Aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 500 ribu konsumen ini pun memiliki keistimewaan Duet vokal yang dapat kalian pakai tuk berduet vokal bersama sahabat.

Karaoke– Sing With MyKara dapat kalian pakai seluruhnya secara free.

 

19. Vocal Remover for Karaoke

vocal remover for karaoke
Ingin membuat kompilasi lagu sendiri jadi lagu karaoke? Vocal Remover for Karaoke merupakan aplikasi yang pas untuk kalian.

Yup, setimpal dengan namanya, dengan memakai aplikasi ini kalian dapat menghilangkan suara vokal dari lagu apapun yang tersembunyi di memori ponsel pintar.

Lagu yang sudah dihapus suara vokalnya pun akan tersimpan secara otomatis di ingatan ponsel pintar.

 masalah kualitas, pastinya nggak akan merasakan penurunan yang penting, karna aplikasi ini sanggup menaruh file musik dengan bitrate 96– 320 kbps.

 

20. Karaoke Offline Indonesia

karaoke indonesia offline
Setimpal dengan namanya, Karaoke Offline Indonesia melayankan kompilasi lagu- lagu terkenal Indonesia yang dapat kalian pakai tuk berkaraoke secara free.

Mayoritas lagu yang ada di aplikasi ini merupakan lagu pop, selayaknya Anji, Virgoun, Isyana Saraswati, dan lain serupanya.

Tiap lagu yang ada di aplikasi ini pun telah dilengkapi dengan lirik, alhasil kalian nggak harus takut bila nggak ingat dengan lirik lagu itu.

Nggak cuma itu aja, dengan aplikasi ini kalian pun dapat merekam bakatmu saat bernyanyi. Apalagi ukuran suara vokal dan musik pun dapat dicocokkan sendiri sehabis rekaman berakhir.

 

21. Smart Karaoke: everysing Sing!

smart karaoke everysing sing
Aplikasi karaoke android yang dibesarkan oleh EVERYSING Co., Ltd. ini memiliki lebih dari 30. 000 kompilasi lagu yang dapat kalian pakai secara free.

Smart Karaoke pun sediakan keistimewaan tuk berduet dengan sahabat, apalagi bila mujur kalian dapat berduet dengan penyanyi papan atas loh.

Nggak cuma itu aja, lewat aplikasi ini kalian pun dapat membuat pancaran langsung saat berkaraoke tuk membuktikan kemampuan bernyanyimu pada konsumen lain.

Istimewanya, keistimewaan Live Streaming yang ada di aplikasi ini pun telah dilengkapi dengan efek penyaring dan etiket yang menarik.

 

22. Karaoke Dangdut Rhoma

karaoke dangdut rhoma
Kalian penggemar musik buatan raja dangdut Rhoma Irama? Ini aplikasi yang harus kalian punya.

Setimpal dengan namanya, aplikasi ini cuma sediakan lagu- lagu dangdut buatan Rhoma Irama, nggak ada lagu buatan penyanyi yang lain.

Masing2 lagu pun telah diiringi dengan liriknya, alhasil kalian dapat berkaraoke walaupun nggak ingat dengan lirik lagu itu.

Secara umum, keistimewaan yang disajikan aplikasi karaoke android yang satu ini nyaris sama dengan aplikasi Karaoke Offline Indonesia, cuma aja kompilasi lagunya yang berlainan.

Kalian pun dapat merekam dan menata ukuran suara vokal dan lagu setimpal kemauan.

 

23. JOOX

JOOX
Untuk yang kegemaran mendengarkan musik lewat alat android, tentu telah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini.

Yup, Joox nyatanya bukan cuma hanya aplikasi pemutar musik, tetapi aplikasi besutan Tencent Mobility Limited ini pun memiliki keistimewaan karaoke loh.

Semua musik yang ada di JOOX dapat dapat pun kalian pakai tuk berkaraoke. Tidak hanya itu di tiap musiknya pun telah dilengakpi dengan lirik lagu.

Pertanyaan kualitas, JOOX memanglah nggak dapat diragukan lagi.

Nggak heran bila aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta kali dan memperoleh rating yang cukup baik.

Penutup

Demikian barisan aplikasi karaoke android terbaik yang dapat kalian pakai secara offline ataupun online yang sukses AmbyaBerbagi kumpulkan.

Pastinya tiap aplikasi memiliki keunggulan dan kekurangannya masing2, paling tidak keterangan diatas dapat membagikan cerminan hal aplikasi itu, alhasil kalian dapat menentukannya dengan pas.

Jadi, aplikasi karaoke mana yang akan kalian pakai?

 

loading...