https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

RAHASIA TERBONGKAR! Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Tanpa Aplikasi

loading...

cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash tanpa aplikasi


Paket data internet Telkomsel (Simpati, Loop, dan pun Kartu AS) memanglah banyak sekali dikenal mempunyai penawaran harga yang cukup mahal bila dibanding dengan provider yang yang lain. Akan tetapi, paket informasi internet dari Telkomsel ini mempunyai kelebihan seperti halnya pada kecepatannya yang tinggi serta stabil, salahsatu penawaran yang menarik ialah tambahan quota videomax. Quota videomax yang dikeluarkan oleh Telkomsel jadi salah satu quota hiburan yang amat hebat.

Gimana nggak, Telkomsel sering sekali memberikan quota spesial nonton ini sbagai tambahan, walhasil saat ini nyaris semua konsumen Telkomsel baik itu Simpati, Loop ataupun Kartu AS mempunyai quota videomax ini.

Peranan uatama dari quota videomax ini secara prosedur ialah tuk mengakses film streaming lewat beberapa layanan aplikasi film yakni Hooq, VIU, CathPlay, Nickelodeon Play, MAXStream serta Tribe.

Akan tetapi pastinya nggak semua konsumen Telkomsel mempunyai kegemaran yang sama yakni nonton film dari ponsel pintar. Kesimpulannya banyak konsumen yang mempunyai pikiran gimana cara memakai quota videomax ini tidak hanya tuk nonton film?

Pada peluang kali ini kita akan menanggapi semua kemauan dari para konsumen Telkomsel yang mempunyai quota videomax yakni cara mengganti quota videomax jadi quota flash 24 jam yang kemudiannya quota videomax itu bisa dipakai selayaknya quota flash yang dapat mengakses semua aplikasi tanpa ada batas full 24 jam supaya dapat dipakai tuk browsing, stalking di sosial media dan tuk unduh.


Panduan dan Cara Mengubah Paket Videomax Jadi Paket Flash Tanpa Aplikasi


Hingga saat ini ini, nyatanya masih banyak para konsumen Telkomsel yang mempunyai quota videomax yang jumlahnya cukup banyak. Karna, Telkomsel ini sudah membagikan paket bundling videomax pada saat ada pembelian kartu perdana Telkomsel Simpati, Loop dan pun Kartu AS.


Dengan itulah, para konsumen yang sesungguhnya nggak membutuhkan quota spesial nonton ini juga dapat ikut memperolehnya. Banyak sekali konsumen yang mencari cara gimana biar quota videomax ini dapat digunakan. Tuk pemanfaatannya bisanya wajib di ubah atau di convert jadi quota flash ataupun quota reguler. Tadinya para konsumen sudah berupaya mengenakan bantuan aplikasi VPN Anonytun. Yang mana triknya dengan memasukan URL bug dari quota videomax itu tuk dapat mengubahnya.

Bila kamu mempunyai banyak quota videomax dan nggak terpakai, kamu dapat mengubahnya jadi quota flash yang dapat kamu pakai tuk kebutuhan internetan yang yang lain. Berikut ini ialah cara mengubah paket videomax jadi paket flash tanpa aplikasi.

 

Mengganti Settingan APN Telkomsel 

1. Cara mengubah paket videomax jadi paket flash tanpa aplikasi yang awal, yakni dengan mengubah settingan APN( Access Poin Name).

Langkahnya yakni kamu dapat masuk ke Pengaturan
SIM& Jaringan Seluler( SIM& networks)
Nama Titik Akses atau Access Poin Name( APN)

Setelah itu, tambahkan APN ataupun add APN terkini dengan settingan selayaknya yang ada dibawah ini:
  • Nama: bebas( silahkan isi apa aja yang kamu gemari)
  • APN: aha
  • Proxy: 103. 29. 149. 219
  • Port: 443
  • Nama Pengguna: fastssh. com- asaloyeg
  • Kata Sandi: 1
  • Server: 174. 138. 31. 61

2. Dan sehabis itu, kamu bisa terapkan settingan APN yang telah dibuat mulanya tuk menggantikan APN default yang dari Telkomsel.

3. Bila sudah berakhir, kamu bisa mencoba mengakses Facebook ataupun mengakses permainan online.

Hendaknya kamu pun janganlah lupa tuk memeriksa quota, karena kamu harus tuk melihat apakah yang terpotong quota videomax ataupun quota flash. Bila masih memotong quota flash, berarto itu tandanya APN itu nggak disupport. Maka kamu bisa mengubahnya dengan bantuan aplikasi Psiphon Pro. Di dalam penggunaan aplikasi Psiphon Pro nggak wajib disetel ulang, karena abda bisa langsung mengkonekannya.

Akan tetapi, wajib kamu tahu bila tuk APN ini cuma dapat support tuk membuka Facebook melalui aplikasi ataupun membuka ffacebook dari browser. Mengakses Facebook dengan lewat APN ini full bisa melihat gambar dan pun dapat melihat film. Alhasil, nggak seperti mengenakan FB nol mkuota yang nggak bisa tuk melihat photo ataupun gambar. Sebaliknya bila tuk permainan online, keseluruhannya bisa di mainkan dengan memakai APN ini, termasuk pun Mobile Legends atau AOV.

Cara mengubah paket videomax jadi paket flash tanpa aplikasi ini dapat kamu lakukan dengan gampang bila kamu memiliki quota videomax yang nggak terpakai.

Itulah yang bisa kita sampaikan mengenai cara mengganti quota videomax terbaru

tanpa bantuan aplikasi VPN melainkan langsung dari APN. Mudah- mudahan berguna dan bisa menambah pengetahuan teman- teman semua. Selamat berusaha dan mudah- mudahan sukses. Bila cara ini sukses, teman- teman dapat membagikan artikel ini ke social media supaya semua pengguna dapat menikmatinya. Salam! 


loading...