https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Tips Sebelum Membeli Domain Ber Page Rank Tinggi Murah.

loading...
Tips Sebelum Membeli Domain Ber Page Rank Tinggi Murah.

http://www.ambyaberbagi.com/2015/05/tips-sebelum-membeli-domain-pagerank-murah.html
Membeli domain adalah langkah awal sebelum membuat blog profesional yang sukses.  Kalau langkah awal kita sudah benar, langkah awal saja sudah amazing maka ke depan kita akan lebih mudah lagi dalam membangun suatu blog atau website tersebut. Karena dengan memiliki domain yang bagus, mudah di hapal dan SEO friendly akan memberikan potensi lebih mendatangkan pengunjung untuk membanjiri blog kita.

Membeli Domain yang telah memiliki page rank tinggi, backlink berlimpah, Domain authory dan Page authory yang bagus adalah ide yang sangat teramat bagus dan efisien. Namun prakteknya kebanyakan kita akan sering mengalami kesulitan, apalagi bagi kita seorang blogger pemula. harus lebih berhati - hati. karena bukan tidak mungkin banyak pula penipu yang ingin mendapatkan keuntungan semata. mereka bisa saja membuat domain yang seolah - olah memiliki page rank tinggi namun ternyata akan mengecewakan hasilnya.

Nagh berikut adalah Tips Sebelum Membeli Domain Ber Page Rank Tinggi Murah.

1. Jangan Terburu -Buru
Tips membeli domain berpage rank yang pertama adalah jangan terburu buru. sebaiknya kita lihat-lihat dulu domain-domain yang di jual di situs penjual domain berpage rank. kenapa sebaiknya di situs mereka? karena di situs ini mereka biasanya menyediakan beragam macam domain yang bisa kita pilih sesuai kategori atau selera kita. Situs semacam ini mereka akan berlomba - lomba dengan situs lainya yang sejenis untuk memberikan kepuasan pelanggan, sehingga akan menyediakan domain terbaik mereka dan kualitas terbaik mereka, namun tetap berlomba memberikan harga yang terbaik. Kita juga lebih bebas memilih mana yang paling cocok untuk blog baru kita. jadi kallem saja, bisa jadi di situs ini ada yang baik atau di situs sebelah dsb,

Namun jangan terburu-buru di sini bukan berarti santai menunggu yang sempurna memiliki page rank 9, PA dan DA 99 dsb, waah alhasil bisa saja kita tidak jadi membeli, yang kira -kira sudah pas, maka belilah,, kalau tidak pas ya jangan.

2. Melakukan Pengecekan Domain Ber Page Rank.
Domain yang kita beli harus memiliki kualitas terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentu beragam tool pengecekan kita butuhkan untuk hal ini,  lalu apa saja yang kita butuhkan??
* Banned Checker => apakah sebelumnya domain ini telah di banned google atau adsense atau tidak
* Page Rank Checker  => Mengecek keakuratan page rank domain tsb
* PA DA Cheker => Check Page Authory dan Domain Authory
* Backlink Checker => Ngecek seberapa banyak backlink yang di miliki oleh domain tsb
* Alexa Checker => Cek Peringkat ata ranking alexa domain tsb
* Domain Validity => Cek apakah page rank nya benar-benar valid atau rekayasa.
Untuk mempercepat pekerjaan kita biasanya saya negcek semua itu hanya di satu situs yaitu di checkpagerank.net, di situs tersebut sudah memberikan penilaian pada masing2 tools, hanya saja di sana tidak ada banned checker, yang itu berarti kita harus mengecek nya di situs lainya .. cari saja di mbah google hehe "Bannned Checker" .

Jangan sampai kita menyesal membeli domain karena tidak mengecek semua keterangan dari domain yang kita beli, apalagi kalau doamain yang kita beli harganya terbilang cukup mahal karena page rank nya yang memang tinggi. tapi apakah benar seperti itu seseuai dengan keterangan yang kita dapatkan dari situs pengecheck? so teliti sebelum membeli itu wajib!!!

3. Melakukan Penawaran Domain Yang Ingin Kita Beli
Melakukan penawaran untuk domain yang kita beli adalah hukumnya wajib, seperti halmya kita membeli barang - barang di pasar. Karena kita akan kaget melihat harga domain yang di tawarkan. biasanya terbilang cukup mahal. nagh makanya kita harus beranikan menawar harga dari domain tsb. siapa tahu bisa dapat diskon, hehe

Untuk Penawaran seperti di situs flippa biasanya menggunakan jangka waktu yang lumayan lama. nagh coba lakukan PM kepada penjual karena sering kali dengan cara ini kita bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau.


Nagh mungkin itu saja sedikit himbauan kepada teman - teman yang berkeinginan membeli domain berpage rank tinggi, karena ada saja domain yang berpage rank tinggi namun ternyata statusnya adalah Not Valid, wah sangat di sayangkan sekali kan, intinya adalah teliti sebelum membeli. jangan terburu - buru, lakukan pengecekan dan jangan lupa lakukan penawaran. oke segitu saja Tips Sebelum Membeli Domain Ber Page Rank Tinggi Murah.
Semoga bermanfaat dan terimakasih. 









loading...