https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Pondasi Terkuat Untuk Sukses Berbisnis Online Adalah Dengan Menjadi Blogger Profesional, Kenapa?

loading...
Pondasi Terkuat Untuk Sukses Berbisnis Online Adalah Dengan Menjadi Blogger Profesional, Kenapa?

http://www.ambyaberbagi.com/2015/05/pondasi-terkuat-untuk-sukses-berbisnis.html
Menjadi seorang blogger profesional adalah suatu kebanggan tersendiri, ketika anda telah sukses menjadi blogger profesional, maka setidaknya anda akan lebih tahu bagaimana mudah nya mencari uang atau pundi - pundi dolar lewat online. Karena sejatinya Menjadi blogger profesional adalah pondasi utama seorang pebisnis online, walaupun banyak juga orang lain di sana yang bisa sukses berbisnis online tanpa mempunyai keahlian di bidang blog. Namun akan lebih baik jika suatu bangunan besar di bangun dari pondasi yang lebih kuat sehingga bangunan atau kerajaan bisnis kita nantinya akan lebih kokoh menerpa angin dan berbagai kesulitan di dalam bisnis tersebut nantinya.

Kenapa saya bilang dengan menjadi blogger profesional adalah pondasi yang kuat untuk menjadi pebisnis online?

Pertama kali saya mengenal bisnis online, dan membeli panduanya, ternyata hampir semua cara atau strategi yang paling ampuh untuk memasarkan produk adalah dengan melalui blog, maupun website. walaupun tidak wajib. Dan dengan begitu saya menyimpulkan bahwa, langkah awal sebelum menjalankan binis agar nantinya bisa dengan mudah berkembang adalah dengan menjadi seorang blogger terlebih dahulu

Lalu Kenapa Harus?

1. Melatih Menyusun Kalimat "Khusus" Yang Lebih Menjual 
Dengan Menjadi blogger, kita akan lebih terbiasa dan terlatih untuk membuat artikel, menyusun kata demi kata untuk menjadi suatu kalimat yang enak di baca, yang pada akhirnya nanti kita akan membuat suatu landing page, atau bisa di sebut juga surat penawaran. untuk menawarkan jasa maupun produk yang kita tawarkan melalui online. Maka semakin kita jago membuat surat penawaran, "Khusus" tentu akan semakin mudah kita menggaet prospek menjadi pelanggan kita.

2. Melatih Mendatangkan Traffic (Prospek)
Dengan menjadi seorang blogger profesional, maka kita akan terlatih bagaimana kita bisa sedikit demi sedikit mendatangkan traffic, atau pengunjung. yang kemudian kita konversi menjaid propek dan melakukan deal pada bisnis kita nantinya. Belajar bagaimana mengatasi ego, karena untuk melakukanya (Mendatangkan traffic) butuh kesabaran dan ketekunan. Dan belajar bagaimana membuat suatu jaringan yang kuat yang nantinya akan memudahkan kita dalam melakukan aksi atau strategi dalam pemasaran atau marketing.

3. Mengangkat Nama atau Brand
Dengan Menjadi Seorang blogger maka nama kita akan lebih di kenal, dan memiliki kredibilitas yang baik. Sehingga ketika kita terjun ke dunia bisnis online maka mereka atau pasar akan memberikan nilai kepercayaan kepada kita sehingga mereka tidak akan merasa ragu dengan bisnis yang akan kita tawarkan nantinya kepada mereka.

5. Menguasai Pasar Online
Dengan Menjadi Blogger profesional maka nantinya kita akan terbiasa dengan dunia website. Membuat Toko Online yang lebih keren dan menyenangkan, Menyisipkan Strategi SEO, Bersaing di page one Google dan mensin pencari lainya, melakukan promosi secara lebih efektif dan masih banyak lagi.

Nagh Betapa menyenangkan bukan ketika kita bisa menjadi seorang blogger yang profesional, artinya langkah yang baik untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. menjadi seorang pebisnis Online.Namun walaupun terkesan mudah, namun kenyataanya cukup sulit. Banyak dari temen - temen blogger yang berhenti di tengah jalan dengan berbagai alasan, yang mungkin salah satunya adalah kurangnya motivasi, salah jalan, terlalu sibuk dengan kegiatan sehari harinya dan sebagainya. So ketika tahu apa yang akan ada di depan kita setelah kita bisa sukses menjadi blogger prfesional maka pantang berhenti sebelum sukses itu wajib.

Akhirnya dengan memiliki pondasi kuat sebelum membangun suatu kerajaan bisnis yang kokoh, maka nantinya kita tidak terlalu kesulitan untuk mengatasi masalah masalah mengenai sistem online dan permasalahan persaingan misalnya. Tidak hanya itu bahkan melalui langkah awal ini pun kita sebenarnya sudah sangat bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari kegiatan blogging kita. Misalnya mnejadi mitra google adsense. belajar marketing, menjadi seorang affiliate marketer, paid review dan masih banyak lagi. So tidak ada ruginya untuk selalu belajar menjadi blogger, da kelak kita akan menjadi seorang blogger profesional yang bisa dengan mudah mendapatkan penghasilan secara online. Oke terimakasih dan Semoga bermanfaat.

loading...