https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Mengulas Tentang Eksistensi PT. Krama Yudha Tiga Berlin Motors

loading...
Mengulas Tentang Eksistensi PT. Krama Yudha Tiga Berlin Motors



PT. Krama Yudha Tiga Berlin Motors merupakan bentuk dari dealer resmi Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC). Berhasil memberikan dukungan ekonomi untuk Indonesia melalui berbagai produk yang diluncurkan. Kondisi berkaitan dengan komitmennya dalam memberikan produk transportasi khusus niaga. 

Dibangun sejak tahun 1970 perusahaan ini berhasil menunjukan eksistensinya melalui semakin banyak produk yang dihasilkan. Misalnya saja, keluarnya FM 517 HL yang menjadi sebagai truk Indonesia terbaik, dan masih banyak lagi tipe lain yang sukses dipasarkan.

Pertanyakan yang kemudian muncul kenapa harus PT. Krama Yudha Tiga Berlin Motors? Penjelasan ini juga termasuk sebagai jawaban atas pertanyaan bagaimana menentukan produk truk yang mempunyai kualitas terbaik. Berikut mengenai penjelasan detailnya:

  1. Sudah berdiri lama. PT. Krama Yudha Tiga Berlin Motors berdiri dari tahun 1970 sampai sekarang. Eksistensi ini tidak akan mungkin bertahan lama ketika masyarakat tidak menyukai kualitas yang diberikan.
  2. Termasuk bagian dari dealer resmi Mitsubishi. Seperti yang sudah diterangkan di atas bahwa perusahaan ini bentuk dari kerjasama dengan MFTBC. Jadi, untuk komitmen dan profesionalitas tidak perlu dipertanyakan lagi.
  3. Kualitas produk yang bisa dipertanggungjawabkan. Tidak hanya menunjang perkembangan ekonomi. Namun, juga dimaksudkan sebagai pendukung para pebisnis tanah air. Bahkan salah satu produk mendapat rekor muri atas penjualan terbanyak.

Selain itu, PT. Krama Yudha Tiga Berlin Motors juga memberikan pelayanan maksimal dari segi pelayanan. Bukan hanya kendala truk yang akan dibenarkan. Sebab, perusahaan ini berani menjamin ketersediaan sparepart. 

Kondisi itu bisa terjadi karena mereka memiliki 4.500 partner yang siap menyediakannya. Belum lagi sistem manajemen yang berbasis internet yang secara otomatis memberikan kemudahan service.

Sedangkan untuk jenis Mitsubishi fighter terbaru PT. Krama Yudha Tiga Berlin Motors meluncurkan beberapa variasi. Salah satunya FM 65 FL untuk lebih lengkapnya Anda bisa datang langsung pada alamat Jl. Raya Bekasi Km. 21. Pulo Gadung. Jakarta Timur 13920 Tlp: (021) 4602908, 46029 Fax: (021) 460291.

loading...