https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Trik Mencari Keyword (Kata Kunci) Artikel Yang Banyak di Cari, Yang Sedang dan Akan Menjadi Hot Topik

loading...
Trik Mencari Keyword (Kata Kunci) Artikel Yang Banyak di Cari Yang Sedang dan Akan Menjadi Hot Topik (Pencarian Terbanyak)

Trik Mencari Keyword (Kata Kunci) Artikel Yang Banyak di Cari Yang Sedang dan Akan Menjadi Hot Topik (Pencarian Terbanyak)
Bagi seorang blogger yang mengedepankan efektifitas dalam penulisan artikel, tentu ingin sekali membuat artikel yang selalu menjadi hot trend, trending topik yang pastinya bertujuan untuk mendatangkan pengunjung ke website atau blog anda hingga ribuan pengunjung. Apalagi bagi para blogger yang menjadi mitra adsense, dalam hal ini menjadi publisher adsense. Tentu hal ini akan sangat mengutungkan bagi mereka para publisher adsense. Karena dengan datangnya pengunjung yang membanjuiri blog / website mereka, tentu penghasilan yang akan mereka dapatkan akan lebih banyak.

Namun agak di sayangkan, karena ternyata mendatangkan pengunjung untuk membanjiri blog adalah misi yang tidak mudah. Butuh banyak strategi dan ilmu serta perjuangan untuk bersaing di SERP engine seperti google, bing, dan yang lainya. Butuh kesabaran, butuh keuletan dan ketelatenan dalam mengatur strategi, membuat artikel yang bermanfaat dan di sukai pembaca sekaligus google atau lebih seing di kenal dengan teknik SEO, search engine optimation.

Selain dengan Teknik SEO tadi, ternyata hal yang di percaya cukup ampuh untuk mendatangkan pengunjung untuk membanjiri blog adalah dengan membuat artikel yang sedang atau akan hot, akan menjadi trending topik, biasanya artikel yang masuk kategori musiman. Nagh dengan cara ini biasanaya hasil yang di dapatkan justru lebih banyak dari pada dengan membuat artikel yang masuk dalam kategori pencarian abadi yang memiliki persaingan yang sangat ketat. Tinggal kita, bisa atau tidak mencari topik yang akan dan sedang hot di perbincangkan di kalangan netizen untuk anda buat sebagai artikel untuk memenuhi amunisi blog anda.

Nagh pada kesempatan kali ini saya ingin mencoba sharing tentang bagaimana tips dan Trik Mencari Keyword (Kata Kunci) Artikel Yang Sedang dan Akan Menjadi Hot Topik. tentu dengan cara simple dan sederhana sehingga akan lebih mudah di terapkan, Lalu seperti apa trik dan tips mencari keyword yang sedang menjadi hot trend dalam rangka untuk melonjakan kunjungan ke blog / website anda?

Inilah Trik Mencari Keyword (Kata Kunci) Artikel Yang Sedang dan Akan Menjadi Hot Topik

1. Cari Sumber Keyword di http://news.google,co.id/


News.google bisa di bilang sebagai gudangnya kata kunci atau keyword. Di semua bagian memberikan data kata kunci atau berita yang sedang hot yang sedang banyak di cari oleh pemirsa online, atau netizen. DI sana sebelah kanan juga tersedia kolom popular post yang bisa kita tiru postingan mereka, Atau jika anda memiliki blog dengan niche tertentu, di sebelah kiri tersedia menu pilihan sesuai kategori, anda bisa memilih, kategori tersebut. Atau jika anda mempunyai blog dengan niche lebih spesifik lagi, anda bisa mencari keyword yang sedang in sesuai kategori blog anda dengan mencari di kolom pencarian. Misal blog anda membahas seputar dunia smartphone, tinggal tulis saja kata Smartphone, maka akan muncul berita terhangat yang siap dan akan menjadi hot topik, atau akan ngetrend di mesin pencarian.


2.  Mencari Sumber Keyword di Google Trends


Google,com/trends Adalah tools yang wajib di gunakan oleh para blogger untuk mencari keyword atau kata kunci yang sedang benyak di cari. Hampir semua blogger pasti sudah mengetahui manfaat nya. Kalau anda belum merasakanya waah sangat di sayangkan sekali, google trend akan memberikan data - data kata kunci yang anda cari memberikan berapa volume. Jadi anda bisa membandingkan kata kunci atau keyword mana yang lebih memberikan potensi pengunjung lebih banyak untuk membanjiri blog anda.


3. Trending Topik On Twitter

Twitter adalah salah satu media sosial yang menjadi favorit, terutama dalam bidang informasi, banyak orang yang nyebar informasi melalui media sosial ini. Selain itu banyka juga tokoh tokoh terkenal yang memanfaatkan twitter sebagai media mereka, sehingga apabila ada informasi penting dan terbaru, akan lebih mudah tersebar, sehingga terlahirlah trending topik, yaitu topik yang sedang hangat di perbincangkan di media sosial twitter ini. Nagh bagi para blogger ini seringkali di manfaatkan sebagai alat untuk mencari keyword apa saja yang sedang hot dan siap menjadikan boom untuk membanjiri blog mereka dengan kunjungan yang lebih banyak. Jadi kalau kita sering pantau twitter kita akan menemukan trending topik yang akan memberikan potensi besar untuk membuat artikel yang menarik dan mendatangkan banyak pengunjung.


4. Mencari Keyword di Home Page Yahoo,co.id

Yahoo adalah salah satu situs mesin pencari raksasa pesaing google. Bahkan dulu sempat unggul dengan layanan chattingnya yaitu yahoo masanger nya. Dan kini yahoo tetap memberikan eksistensinya sebagai mesin pencari yang tetap besar dan menjadi raksasa.

Setiap kita membuka halaman awal atau home page yahoo kita akan di suguhkan berita - berita terkini dan terbaru dari yahoo. Kita bisa mencari berita yang kiranya akan segera menjadi trending topik atau akan segera membooming di dunia per internetan indonesia.


5. Forum Internet Sebagai Sumber Keyword

Forum adalah situs  tempat berkumpulnya orang orang yang berkompeten dalam bidang nya masing-masing yang biasanya berada pada kategori berbeda dalam sebuah situs forum, Walaupun sebagian dari mereka banyak yang baru bergabung dan ingin belajar di kategori tertentu, Namun di dalam situs forum ini tersedia thread - thread berkualitas setiap hari, bahkan setiap waktu yang memberikan pelajaran, memberikan informasi maupun berita penting dan terbaru yang sedang atau akan menjadi trending topik. Nagh di sanalah kita  bisa berburu keyword, thread seperti apa yang sedang atau akan menjadi hot trend di berbagai forum internet. Forum internet terbesar di indonesia masih kaskus, mungkin anda bisa aktif bergabung di sana dan berbagi ilmu dan pengetahuan disana, sambil mencari keyword - keyword tertenu yang banyak orang ingin mencari keyword tersebut.



Itulah 5 Trik dan tips mencari keyword / kata kunci yang sedang atau akan menjadi hot trend yang dapat berpotensi memberikan kunjungan yang lebih melimpah bagi blog atau situs anda. Anda bisa menggabungkan ke 5 situs tersebut untuk mencari keyword mana yang sekiranya paling banyak di baca oelh netizen dan seperti apa komentar mereka, lalu kemudian bisa anda tulis kembali dengan rangkaian yang berbeda menjadi artikel unik yang siap di gempur oleh pengunjung. Terimakasih sudah mampir di ambyaberbagi, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
loading...