https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Cara Mudah Mengganti Cursor Unik dan Lucu Animasi Untuk Blog / Website

loading...
Cara Mudah Mengganti Cursor Unik dan Lucu Animasi Untuk Blog / Website

http://www.ambyaberbagi.com/2016/01/cara-mudah-mengganti-cursor-unik-dan.html

Bagi anda yang menggunakan Platform Blogger tentu hampir semuanya menyukai tampilan - tampilan blog yang unik dan keren. terutama jika blog kita bertema pribadi atau share informasi yang menyangkut dengan hal hal unik dan lucu, tentu banyak keinginan untuk membuat tampilan blognya lebih keren, cantik dan lucu.

Banyak sekali trik yang bisa anda gunakan untuk mempercantik tampilan blog, seperti misalnya dengan memasang Widget Jam Lucu Unik Keren Imut Untuk Mempercantik Blog , atau Memasang Widget Kalender Keren Di Blog Untuk Mempercantik Tampilan Blog atau bahkan memasang animasi animasi keren lainya seperti 3 Widget Follow Me On twitter Animasi yang bisa membuat tampilan blog menjadi lebih lucu, unik dan menarik, sehingga di harapkan banyak pengunjung yang menyukai blog kita.

Salah satu trik andalan blogger untuk mempercantik blog adalah dengan mengganti tampilan cursor pada blog mereka dengan bentuk atau animasi-animasi yang keren dan lucu. Lalu bagaimana Cara Mudah Mengganti Cursor Unik dan Lucu Animasi Untuk Blog / Website??

Ternyata cara mengganti atau merubah tampilan cursor unik pada blog sangatlah mudah, kita hanya di haruskan melakukan beberapa langkah untuk bisa merubah tampilan cursor pada blog kita sehingga menjadi lebih baru, lebih unik dan menyenangkan.

Inilah Cara Mudah Mengganti Cursor Unik dan Lucu Animasi Untuk Blog / Website :


1. Menuju ke http://www.cursors-4u(dot)com  

Langkah pertama dalam mengganti cursor blog adalah dengan mengunjungi situs pemilik cursor unik yang nantinya akan kita pasang ke blog kita.


 2.  Cari Kursor Pilihan Anda 

Situs http://www.cursors-4u,com  akan memberikan berbagai macam pilihan cursor unik, lucu dan keren yang bisa anda gunakan nantinya pada blog anda, Di sana juga terdapat kategori cursor yang bisa anda pilih sesuai tema blog anda atau sesuai keinginan hati anda.


 Ada banyak sekali kategori kursor yang nanti bisa anda pilih, ada kategori cartoon, comics, animasi, anime, games, dan masih banyak lagi, namun pada tutorial kali ini saya mencoba memilih kursor pada kategori Animasi, karena gambarnya bagus dan tidak terlalu aneh, sehingga nantinya tetap memudahkan pengunjung blog untuk membedakan mana cursor dan mana konten blog lainya.


3. Pilih dan Dapatkan Kode Cursor Unik Anda  

Setelah anda memilih kategori cursor yang hendak anda gunakan pada blog anda, pilih dan tentukan kursor mana yang sekiranya paling cocok di pasang di blog kesayangan anda. Setelah anda memilih kursor tersebut klik cursor tersebut maka akan tampill halaman seperti gambar di bawah ini :


Setelah muncul halaman seperti pada gambar di atas, copy kode CSS/HTML Code yang ada pada kotak biru. Yang sebelah atas, Nanti jika kode tidak bekerja, baru kita ganti menggunakan kode yang sebelah bawah, atau ganti dengan cursor yang lain.

4. Letakan Pada Blog 

Setelah kode berhsail anda dapatkan tiba saatnya anda harus meletakan kode pada blog anda, yaitu dengan cara masuk ke blogger anda, masuk ke "Tata Letak" Lalu Klik "Tambahkan Gadget" Lalu pilih HTML/Script


Setelah itu klik HTML/JavaScript Maka nanti akan muncul windows / jendela baru yang siap untuk anda tempatkan kode cursor unik anda tadi. Seperti contoh gambar di bawah ini


Terdapat kolom judul namun Judulnya boleh di kosongi saja. Kemudian letakan kode Cursor yang anda dapatkan tadi dengan cara paste atau pencet tombol ctrl dengan v secara bersamaan,  Langkah terakhir adalah save atau simpan. Taraa,, lihat blog anda sekarang cursor anda menjadi  lebih keren


Itulah Cara Mudah Mengganti Cursor Unik dan Lucu Animasi Untuk Blog / Website, Gampang banget kan? tidak perlu repot dan bingung untuk membuat blog menjadi keren. Hanya denga beberapa langkah saja anda bisa mengubah kursor pada blog anda menjadi lebih unik. Seomga bermanfaat dan terimakasih
loading...