https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Cara Terbaru Mengganti Nama Akun Facebook Berkali-Kali, Mudah kok!!

loading...
Cara Terbaru Mengganti Nama Akun Facebook Berkali-Kali, Mudah kok!!

http://www.ambyaberbagi.com/2015/11/cara-terbaru-mengganti-nama-facebook.html
Facebook masih menjadi salah satu media sosial yang tetep ngetrend dan favorit di kalangan anak muda yang ngakunya kekinian, hehe. Karena selain kita bisa bersilaturahmi online bareng sahabat ternyata banyak manfaat lain yang bisa kita manfaatkan sebaik mungkin, seperti berbisnis online misalnya, belajar bareng bisnis/ usaha/ apalah apalah di grup facebook, atau share sesuatu yang bermanfaat yang bisa di sebarkan untuk kepentingan bersama.  tentu hal ini membuat facebook menjadi magnet yang kuat untuk selalu menjadi media sosial yang di sukai oleh beberapa kalangan masyarakat sekaligus

Baca juga : Cara membuat status unik (Terbalik) di Facebook

Masih berkaitan dengan facebook, seiring bertambahnya perkembangan zaman, tentu trend dalam penggunaan facebook juga telah beberapa berganti. dalam hal ini terkadang kita juga ingin mengikuti trend. dan salah satu trend nya adalah nama dari akun facebook kita. Bergonta ganti nama facebook mungkin sudah bukan lagi menjadi trend di sosial media favorit ini. apalagi yang dulu hobi banget pake nama alay, mungkin sekarang sudah pengen bertobat dan bernat mengganti nama akun facebooknya.

By the way, ternyata merubah nama akun facebook gak segampang yang kita bayangin, karena facebook tidak menyediakan menu khusus yang mudah yang bisa gunakan untuk merubah nama akun facebook kita. tapi jangan khawatir gaes, ada cara atau trik yang ternyata gampang banget untuk merubah nama facebook kita. kayak apa caranya? Mari kita gelundungkan tutorial mengganti nama akun facebook yang ternyata gampang banget.

1. Siapkan Gadget
Pastikan agan siapkan gadget untuk bisa masuk ke facebook, jangan malah siapkan piring ya, nanti malah lupa ngambil nasi dah, trus makan, eh lupa deh mau ganti nama akun facebooknya. Lebih baik lagi gunakan PC atau komputer atau tablet atau smartphone juga boleh. kalau gak punya ya pinjem hape teman juga gakpapa, asal jangan maksa aja ya. wkwkwk.

2.  Log In to Facebook
Kalau sudah ada gadget atau pc di depan yang terkoneksi ke internet yuuk langsung capcuzz masuk and log in to your account facebook. monggo masukan username dan password akun facebook anda. jangan sedih kalau passwordnya pake nama mantan.. apalagi mewek,,  haha,,, salah sendiri siyh!! Makanya kalau makan tuh pake sendok, ups@#%&&#!

3. Ganti Nama Akun
Nagh kalau udah punya gadget walau minjem juga gakpapa, trus internetnya nyolong wifi apa pake hotspot teman, haha #miris. udah langsung aja masuk ke link berikut :

https://www.facebook.com/settings?tab=account&section=name&t

Ohya pas buka link ini pastiin agan pake PC, komputer dan saudara2nya, kalau pake Hape bisa siyh pake operamini. Trus langsung aja ganti nama ente. Pastikan nama ente udah paling top parkotop. jangan alay lagi daripada ntar di bully. soalnya kalau sudah ganti nama akun facebook, agan gak bisa ganti lagi sebelum 60 hari kematian, Ups 60 Hari setelah ganti nama akun facebook. Jadi pikir mateng -mateng dulu sebelum mau ganti nama apa.


Baca juga : Bunuh Sepi Lewat Facebook

Oke gaes, terimakasih sudah mau baca artikel ane yang berantakan mengenai "Cara Terbaru Mengganti Nama Akun Facebook Berkali-Kali, Mudah kok!!" . Maaf kalau kata-katanya mungkin sedikit menyinggung. hehe gak kan?? gak ada yang kayak segitunya? Itu cuma candaan aja kok, mencoba tuk menghibur hati yang sedang gundah karena mo ganti nama akun facebook ternyata susah. hehe terimakasih..
loading...