Teknik Menghipnotis Calon Pembeli Agar Harus Membeli Produk Yang Anda Jual Sekarang Juga
Kamis, 29 Oktober 2015
Bisnis,
Bisnis Dahsyat,
Bisnis dari Blog,
Bisnis Dari Rumah,
Bisnis Modal Kecil,
Bisnis Online,
Strategi Pemasaran
loading...
Teknik Menghipnotis Calon Pembeli Agar Harus Membeli Produk Yang Anda Jual Sekarang Juga!!! (Edisi Jago Menjual Agar Dagangan Laris Manis)
Mungkinkah kita pernah merasakanya? serasa terhipnotis untuk membeli suatu barang atau produk? Padahal pada saat itu niatan anda hanya ingin lihat - lihat saja, tanpa ada niatan untuk membeli sesuatupun. Bisa jadi itu adalah salah satu teknik atau jurus para seller untuk membuat anda harus membeli produk yang mereka jual pada saat itu juga. Jadi hipnotis dalam hal ini adalah kiasan, atau cara atau teknik yang di lakukan para seller / Penjual untuk membujuk para pembeli, sehingga pada saat itu juga para pembeli serasa harus membeli produk yang mereka jual dengan berbagai alasan yang memang sangat menggiurkan pada saat itu.
Pada dasarnya masnusia mempunyai emosional, di sisi lain manusia juga memiliki logika untuk berfikir, sehingga mungkin kedua hal ini bisa di manfaatkan dan di permainkan oleh para penjual, untuk melancarkan aksinya dalam hal ini menjual produk ke pada para pembeli sesegera mungkin atau pada hari itu juga.
Dan, ini adalah ilmu mereka yang tentunya bisa anda praktekan kepada anda, bagi anda yang ingin menjadi jago dalam berjualan, lihai dalam menawarkan produk sehingga barang atau produk dan jasa anda menjadi laris manis tanjung kimpul.
Wow hebat ya, gimana caranya atau Teknik Menghipnotis Calon Pembeli Agar Harus Membeli Produk Yang Anda Jual Sekarang Juga?? tekniknya adalah
Baca juga : Kiat Sukses Berdagang dan Berbisnis Ala Rasulullah
“Buat Calon Customer berkata “YA” sebanyak-banyaknya” YA.. YA.. YA..
Contohnya...
“Bu, sebelumnya ibu memang sering kesini ya?” | “Iya....”
“Mudah kan bu menemukan alamat kami?” | “Iya...”
“Produk ini cantik sekali bu ya?” | “Iya...”
“Ibu mau ambil produk yang ini?” | “Iya...”
Contoh lain
“Bapak sebelumnya mohon maaf, bapak rencana mau beli mobilnya untuk keperluan pribadi atau keluarga?” |”Keluarga...”
“Oh begitu ya pak... Bapak lebih suka yang warna hitam atau putih?” | ”Hitam...”
“Bapak pilih yang manual atau maIc? | “Manual...”
“Oh ya, ngomong-¬‐ngomong, rencana bapak mau bayar cash atau kredit? | “Kredit...”
KUNCINYA:
Jangan biarkan Calon Customer berkata: “NGGAK!”, “TIDAK!”, dan hal-¬‐hal yang serupa.
Contoh pertanyaan SALAH:
“Ibu jadi beli apa nggak? | “NGGAK!!!”
Pertanyaan tersebut secara tidak langsung mengarahkan pikiran si ibu untuk berkata: “NGGAK!
Arahkan pikiran mereka untuk menyetujui pernyataan Anda. Gunakan pertanyaan terbuka.
Contohnya:
“Ibu pilih yang ini atau yang ini?, “Suka yang ini atau yang ini?”, dll.
Atau gunakan pertanyaan yang jawabannya “YA... YA...
YA...” (seperti contoh sebelumnya)
“YA” yang terulang akan membentuk sebuah Pola. Sebuah peneliIan menunjukkan bahwa diperlukan 3-¬‐8 jawaban “YA” agar pola ini benar-¬‐benar terbentuk.
Yang harus Anda ingat, jangan terlalu banyak juga. Kenapa? Orang jadi BT!
Nah, jika sekiranya Anda sudah tahu kapan harus benar-¬‐benar CLOSING, pada akhir pertanyaan, arahkan pikiran calon customer untuk berkata Ya, Saya Beli
Baca juga : Serius, Ini 3 Binsis Rumahan Modal Kecil Paling Menguntungkan, Kapanpun
Contohnya...
“Khusus untuk Anda, Saya akan memberikan Powerbank secara GRATIS! Tolong jangan cerita ke pelanggan lain ya...”
“Saya akan menambahkan ekstra baterai untuk setiap pembelian Blackberry Ipe xxxx”
“Karena mba sudah jadi customer kami, untuk pembelian berikutnya FREE Ongkos kirim...”
“Karena ibu sering belanja disini, kami akan berikan Sesuatu Khusus untuk ibu...”
“Akang ini orang spesial bagi perusahaan kami. Saya akan berikan BONUS Spesial khusus untuk akang...”
KUNCINYA:
Orang itu suka dengan Kejutan. Lebih baik Anda tidak menjanjikan lebih tapi pada akhirnya akan memberikan sesuatu yang lebih, daripada menjanjikan lebih tapi pada kenyataannya Anda tidak menepatinya
Teknik ini akan sangat berguna terutama untuk memancing pembelian berikutnya. Orang kalau sudah puas dan bahagia,
biasanya akan terus-¬‐terusan beli ke kita. Bahkan, dia akan
menyebarkan virus WOMM ke teman-¬‐temannya.
Baca juga : 5 Karakter Yang Harus Di Miliki Pengusaha Sukses Menurut Bob Sadino
Contohnya...
“Diskon ini hanya berlaku untuk hari ini...”
“Sekaranglah saat yang paling tepat untuk bertransaksi. Besok mungkin harganya akan naik”
“Stok kami untuk barang ini sangat terbatas. Jika tidak diambil sekarang, Anda akan kehabisan”
“Ini adalah hari terakhir promo...”
“Sekali seumur hidup. Tidak akan diadakan lagi...”
“Jika Anda membeli hari ini, kami akan berikan tambahan diskon 20%.Tetapi khusus hari ini saja”
“Voucher DISKON ini hanya berlaku sampai malam ini. Besok vouchernya hangus!”
dan masih banyak kalimat kreatif lainya yang bisa anda pergunakan untuk meghipnotis para calon pembeli agar mereka mau membeli produk anda pada hari itu juga.
KUNCINYA:
Anda HARUS ingat, calon customer itu SUKA MENUNDA!
Misalnya...
“NanI saja ya...”
“Besok aja deh...”
“Pikir-¬‐pikir dulu ya...”
“Aku harus tanya suami dulu nih....”, dll
Teknik “NOW OR NEVER” ini akan memaksa calon customer untuk tidak menunda. Kenapa? Karena jika dia menunda, akan ada kerugian besar . Entah masa promo nya (DISKON, HADIAH, BONUS, dll) yang habis, atau produknya yang Idak ada lagi, atau bahkan harganya yang akan naikTeknik ini cocok untuk Anda yang sedang mengadakan promo-¬‐promo kreaIf. Atau memang momen khusus yang memiliki keterbatasan
jumlah produk, jumlah waktu, atau Jumlah pembeli
Baca juga : Kunci Sukses Pemasaran Bisnis Online Shop Ala Kaskuser Seller
Nagh mungkin masih banyak cara atau teknik lain yang bisa anda pergunakan untuk menghipnotis (Kata Kiasan) para calon pembeli untuk segera membeli produk anda sekarang juga, secepat mungkin, karena takut kehabisan atau takut dengan persoalan lain yang lebih genting. kita bisa mempraktekanya dan mengembangkan dengan pengetahuan lainya mengenai teknik penjualan yang kreatif. Terus mencoba dan kita akan menemukan masalah serta mengatasi masalah tersebut dengan lebih baik. Terimakasih.
Sumber : E-Book Dari Dewa Eka Prayoga Yang Berjudul "17 teknik Closing"
http://www.belajarjagojualan,com
Mungkinkah kita pernah merasakanya? serasa terhipnotis untuk membeli suatu barang atau produk? Padahal pada saat itu niatan anda hanya ingin lihat - lihat saja, tanpa ada niatan untuk membeli sesuatupun. Bisa jadi itu adalah salah satu teknik atau jurus para seller untuk membuat anda harus membeli produk yang mereka jual pada saat itu juga. Jadi hipnotis dalam hal ini adalah kiasan, atau cara atau teknik yang di lakukan para seller / Penjual untuk membujuk para pembeli, sehingga pada saat itu juga para pembeli serasa harus membeli produk yang mereka jual dengan berbagai alasan yang memang sangat menggiurkan pada saat itu.
Pada dasarnya masnusia mempunyai emosional, di sisi lain manusia juga memiliki logika untuk berfikir, sehingga mungkin kedua hal ini bisa di manfaatkan dan di permainkan oleh para penjual, untuk melancarkan aksinya dalam hal ini menjual produk ke pada para pembeli sesegera mungkin atau pada hari itu juga.
Dan, ini adalah ilmu mereka yang tentunya bisa anda praktekan kepada anda, bagi anda yang ingin menjadi jago dalam berjualan, lihai dalam menawarkan produk sehingga barang atau produk dan jasa anda menjadi laris manis tanjung kimpul.
Wow hebat ya, gimana caranya atau Teknik Menghipnotis Calon Pembeli Agar Harus Membeli Produk Yang Anda Jual Sekarang Juga?? tekniknya adalah
Baca juga : Kiat Sukses Berdagang dan Berbisnis Ala Rasulullah
1. “Buat Calon Customer Berkata “YA” Sebanyak-Banyaknya”
Teknik pertama dalam Teknik Menghipnotis Calon Pembeli Agar Harus Membeli Produk Yang Anda Jual Sekarang Juga adalah“Buat Calon Customer berkata “YA” sebanyak-banyaknya” YA.. YA.. YA..
Contohnya...
“Bu, sebelumnya ibu memang sering kesini ya?” | “Iya....”
“Mudah kan bu menemukan alamat kami?” | “Iya...”
“Produk ini cantik sekali bu ya?” | “Iya...”
“Ibu mau ambil produk yang ini?” | “Iya...”
Contoh lain
“Bapak sebelumnya mohon maaf, bapak rencana mau beli mobilnya untuk keperluan pribadi atau keluarga?” |”Keluarga...”
“Oh begitu ya pak... Bapak lebih suka yang warna hitam atau putih?” | ”Hitam...”
“Bapak pilih yang manual atau maIc? | “Manual...”
“Oh ya, ngomong-¬‐ngomong, rencana bapak mau bayar cash atau kredit? | “Kredit...”
KUNCINYA:
Jangan biarkan Calon Customer berkata: “NGGAK!”, “TIDAK!”, dan hal-¬‐hal yang serupa.
Contoh pertanyaan SALAH:
“Ibu jadi beli apa nggak? | “NGGAK!!!”
Pertanyaan tersebut secara tidak langsung mengarahkan pikiran si ibu untuk berkata: “NGGAK!
Arahkan pikiran mereka untuk menyetujui pernyataan Anda. Gunakan pertanyaan terbuka.
Contohnya:
“Ibu pilih yang ini atau yang ini?, “Suka yang ini atau yang ini?”, dll.
Atau gunakan pertanyaan yang jawabannya “YA... YA...
YA...” (seperti contoh sebelumnya)
“YA” yang terulang akan membentuk sebuah Pola. Sebuah peneliIan menunjukkan bahwa diperlukan 3-¬‐8 jawaban “YA” agar pola ini benar-¬‐benar terbentuk.
Yang harus Anda ingat, jangan terlalu banyak juga. Kenapa? Orang jadi BT!
Nah, jika sekiranya Anda sudah tahu kapan harus benar-¬‐benar CLOSING, pada akhir pertanyaan, arahkan pikiran calon customer untuk berkata Ya, Saya Beli
Baca juga : Serius, Ini 3 Binsis Rumahan Modal Kecil Paling Menguntungkan, Kapanpun
2. Siapkan Hadiah / Kejutan Yang Menarik
Teknik ke dua pada Teknik Menghipnotis Calon Pembeli Agar Harus Membeli Produk Yang Anda Jual Sekarang Juga!!! (Edisi Jago Menjual Agar Dagangan Laris Manis) adalah dengan Memberikan Kejutan yang Menyenangkan Customer Anda”Contohnya...
“Khusus untuk Anda, Saya akan memberikan Powerbank secara GRATIS! Tolong jangan cerita ke pelanggan lain ya...”
“Saya akan menambahkan ekstra baterai untuk setiap pembelian Blackberry Ipe xxxx”
“Karena mba sudah jadi customer kami, untuk pembelian berikutnya FREE Ongkos kirim...”
“Karena ibu sering belanja disini, kami akan berikan Sesuatu Khusus untuk ibu...”
“Akang ini orang spesial bagi perusahaan kami. Saya akan berikan BONUS Spesial khusus untuk akang...”
KUNCINYA:
Orang itu suka dengan Kejutan. Lebih baik Anda tidak menjanjikan lebih tapi pada akhirnya akan memberikan sesuatu yang lebih, daripada menjanjikan lebih tapi pada kenyataannya Anda tidak menepatinya
Teknik ini akan sangat berguna terutama untuk memancing pembelian berikutnya. Orang kalau sudah puas dan bahagia,
biasanya akan terus-¬‐terusan beli ke kita. Bahkan, dia akan
menyebarkan virus WOMM ke teman-¬‐temannya.
Baca juga : 5 Karakter Yang Harus Di Miliki Pengusaha Sukses Menurut Bob Sadino
3. Now or Never “Mereka Harus Memutuskan Saat Itu Juga, Kalau Tidak, Dia Akan Menyesal”
Teknik Ke 3 dalam beberapa Teknik Menghipnotis Calon Pembeli Agar Harus Membeli Produk Yang Anda
Jual Sekarang Juga!!! (Edisi Jago Menjual Agar Dagangan Laris Manis) adalah dengan “Mereka Harus Memutuskan Saat Itu Juga, Kalau Tidak, Dia Akan Menyesal”
Contohnya...
“Diskon ini hanya berlaku untuk hari ini...”
“Sekaranglah saat yang paling tepat untuk bertransaksi. Besok mungkin harganya akan naik”
“Stok kami untuk barang ini sangat terbatas. Jika tidak diambil sekarang, Anda akan kehabisan”
“Ini adalah hari terakhir promo...”
“Sekali seumur hidup. Tidak akan diadakan lagi...”
“Jika Anda membeli hari ini, kami akan berikan tambahan diskon 20%.Tetapi khusus hari ini saja”
“Voucher DISKON ini hanya berlaku sampai malam ini. Besok vouchernya hangus!”
dan masih banyak kalimat kreatif lainya yang bisa anda pergunakan untuk meghipnotis para calon pembeli agar mereka mau membeli produk anda pada hari itu juga.
KUNCINYA:
Anda HARUS ingat, calon customer itu SUKA MENUNDA!
Misalnya...
“NanI saja ya...”
“Besok aja deh...”
“Pikir-¬‐pikir dulu ya...”
“Aku harus tanya suami dulu nih....”, dll
Teknik “NOW OR NEVER” ini akan memaksa calon customer untuk tidak menunda. Kenapa? Karena jika dia menunda, akan ada kerugian besar . Entah masa promo nya (DISKON, HADIAH, BONUS, dll) yang habis, atau produknya yang Idak ada lagi, atau bahkan harganya yang akan naikTeknik ini cocok untuk Anda yang sedang mengadakan promo-¬‐promo kreaIf. Atau memang momen khusus yang memiliki keterbatasan
jumlah produk, jumlah waktu, atau Jumlah pembeli
Baca juga : Kunci Sukses Pemasaran Bisnis Online Shop Ala Kaskuser Seller
Nagh mungkin masih banyak cara atau teknik lain yang bisa anda pergunakan untuk menghipnotis (Kata Kiasan) para calon pembeli untuk segera membeli produk anda sekarang juga, secepat mungkin, karena takut kehabisan atau takut dengan persoalan lain yang lebih genting. kita bisa mempraktekanya dan mengembangkan dengan pengetahuan lainya mengenai teknik penjualan yang kreatif. Terus mencoba dan kita akan menemukan masalah serta mengatasi masalah tersebut dengan lebih baik. Terimakasih.
Sumber : E-Book Dari Dewa Eka Prayoga Yang Berjudul "17 teknik Closing"
http://www.belajarjagojualan,com
loading...