https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Manfaat Dahsyat Yang Tersembunyi Dari Blog Zombie

loading...

Kenalan Dengan Blog Zombie

Mungkin sebagian besar dari kita sudah mengetahui apa itu blog zombie, atau mungkin hanya sekedar menduga - duga saja pengertian tentang blog zombie. 
Blog Zombie terdiri dari 2 suku kata, blog dan zombie, blog artinya bentuk aplikasi web yang berisi tulisan - tulisan sedangkan zombie bisa di artikan sebagia sesuatu yang sudah mati namun hidup kembali, dalam wujud yang sedikit berbeda

Nagh Blog Zombie itu adalah sebuah blog yang sebelumnya sudah di miliki orang lain yang dibuat menggunakan platform blog gratisan entah itu dari blogger.com, tumblr.com, wordpress.com dll. yang sudah dihapus oleh pemiliknya dan kemudian bisa kita hidupkan kembali dengan cara mendaftarkan ulang alamat blog tersebut.

Kenapa bisa tercipta blog zombie? dari manakah datangnya? 
Blog zombie bisa tercipta karena beberapa alasan, 
* Bisa Karena sang pemilik sudah bosan dan menghapus blog nya,
* Bisa Juga di hapus sepihak dari layanan penyedia blog gratisan tersebut, entah karena melanggar kebijakan atau alasan lainya.
* Dan beberapa alasan lainya yang tanpa kita ketahui 

Perbedaan Blog Zombie Dengan Blog Biasa

Apa si hebatnya blog zombie? apa perbedaan blog zombie dengan blog biasa sehingga banyak orang yang berburu blog zombie, bahkan rela membayar blog zombie dengan sejumlah uang. 

Blog zombie adalah blog yang sebelumnya sudah di miliki orang lain, dan tentunya memiliki potensi besar blog zombie telah terurus sebelumnya, dari masalah backlink, umur blog yang telah cukup matang sehingga sangat baik untuk segi SEO (Teknik Dasar SEO ), sudah memiliki page rank yang baik, memiliki nila Domain authority (Apa Itu Domain Authority) yang baik, memiliki Page Authority (Apa Itu Page Authority?) yang baik, memilii visitor setia perharinya, (Tips Mendatangkan Ribuan Pengunjung Dengan Topik Blog yang Menarik ) tentu semua di tentukan dari si pemilik blog zombie terdahulu nya , apalagi kalau blog zombie yang kita dapatkan sudah memiliki usia yang cukup lama, dan si empunya terdahulu mengurus blog zombie dengan baik dan teknik seo yang mantap pastinya kita akan sangat beruntung sekali, hanya tinggal meneruskan perjuangan pemilik blog zombie terdahulu
Bayangkan kalau kita membangun sebuah blog dari titik nol, mulai dari harus rajin membuat artikel agar cepat terindeks google dan mesin pencari lainya, rajin sebar backlink (Cara Blogwalking Yang Baik Dan Efektif Untuk Meningkatkan Pengunjung Setia Blog), komentar dan membuat thread di forum,  rajin blogwalking,  berpromosi di sosial media, dan masih banyak lainya tugas tugas melelahkan untuk menaikan page rank situs kita dan mendapatkan visitor yang banyak, 

Jadi jika kita bisa mendapatkan dan memanfaatkan blog zombie dengan baik tentunya akan sangat menghemat waktu dan tenaga kita untuk mendapatkan visitor dan page rank suatu blog.

Cara Mengecek Blog Zombie Berkualitas

Kita di wjibkan lebih cermat dan teliti dalam memilih blog zombie yang berkualitas. jangan sampai setelah lama kita menghidupkan kembali blog zombie dan mengisi nya dengan konten yang banyak ternyata blog zombie kita bermasalah, sehingga malah tidak terindeks oleh mesin pencari.

Cara - cara sederhana ini mudah - mudahan bisa membantu anda memilah blog zombie yang berkualitas dan tidak memiliki masalah atau bekas di banned.

* Blog Zombie harus sudah memiliki pagerank (semakin tinggi semakin bagus)
    Cek di sini : http://www.prchecker,info/check_page_rank.php
* Blog Zombie harus sudah memiliki backlink (semakin banyak semakin bagus)
    Cek di sini : https://ahrefs,com/
* Blog Zombie harus Sudah memiliki Page Authority (semakin tinggi semakin bagus)
    Cek di sini : https://moz,com/researchtools/ose/
* Blog Zombie harus sudah memiliki ranking alexa (semakin rendah semakin bagus)
    Cek di sini : http://www.alexa,com
*  Dan lain-lain 
    Kalau saya sendiri lebih suka mengecek blog dari keseluruhan tanpa membuka satu persatu situs cheker, silahkan bisa cek blog zombie anda di sini http://checkpagerank,net/

Pastikan Blog zombie yang akan anda hidupkan kembali bukan bekas blog spam atau blog yang melanggar kebijakan sehingga di banned oleh google atau situs penyedia blog gratis.
Oleh karena itu pastikan blog zombie anda bukan bekas blog-blog seperti itu dengan cara mengechek screen shot tampilan blog yang telah di hapus, dari tampilanya kita bisa mengetahui kira kira blog zombie ini dulunya mempunyai konten yang melanggar atau tidak
Silahkan cek dengan mengujungi https://archive.org/web/

Manfaat Dahsyat Dari Blog Zombie

Seperti ulasan Manfaat Dahsyat Yang Tersembunyi Dari Blog Zombie  manfaat blog zombi yang sangat dahsyat dan banyak, tentu kita akan merasakan manfaat yang begitu dahsyat dari blog zombie tersebut, tentunya kita juga harus cermat dalam menyeleksi blog zombie agar blog zombie yang kita hidupkan kembali bukan blog yang semasa hidupnya bermasalah sehingga di banned oleh pihak penyedia blog gratis tersebut. 

Lalu apa saja manfaat yang bisa kita peroleh dari Blog Zombie Tersebut?

1. Menmanfaat kan Blog Zombie Untuk Adsense Publisher
Jika kita terjun di bisnis sebagai adsense publisher (Niche Terbaik Untuk Google Adsense), tentunya kita membutuhkan blog blog yang mempunyai kunjungan atau visitor yang banyak bukan? nagh kalau kita memiliki blog zombie puluhan atau bahkan ratusan, gak kebayang donk berapa penghasilan yang bisa kita terima dari adsense tersebut. apalagi dengan blog zombie yang berkualitas maka visitor kita dari blog zombie lebih banyak dan dahsyat

2. Memanfaatkan Blog Zombie Sebagai Blog Dummy
Blog dummy bisa di bilang juga blog pendukung blog utama, intinya kita seperti biasa membuat blog, di isi dengan konten konten yang bermanfaat, dan karena blog zombie yang kita miliki sudah memiliki visitor dan page rank yang baik (Misalnya) maka ketika kita sisipkan backlink menuju blog utama maka hasilnya akan dahsyat.

3. Memanfaatkan Blog Zombie Untuk Di Jual Kembali
Seperti yang kita tahu begitu besar manfaat dan begitu dahsyat fungsi dari blog zombie tersebut sebagaimana ulasan di atas, pastinya banyak orang yang ingin dengan cara instan  mendapatkan blog zombie yang sehat tidak bermasalah dan tentunya memiliki pagerank yang bagus, maka dari itu ini bisa kita jadikan peluang yang dahsyat untuk menjual blog zombie berkualitas dan di bumbui dengan strategi dahsyat dalam memasarkan blog zombie, misal dengan membeli blog zombie maka pembeli berhak mendapatkan bonus e book tutorial bisnis. atau produk digital lainya, tentunya akan banyak peminat nya 

Penutup

Mungkin kira kira seperti itu Manfaat Dahsyat Yang Tersembunyi Dari Blog Zombie  semoga anda belum puas dengan ulasan kami, sehingga anda akan mencari informasi dan pengetahuan lagi tentang manfat dahsyat yang masih tersembunyi dari blog zombie, kalau sudah mempunyai manfaat dahsyat lainya dari blog zombie silahkan share dan berbagi di sini juga ya, hehe. 
terimakasih dan semoga bermanfaat

loading...