https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Cara Mudah Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dengan Palsu Terbaru

loading...
ambyaberbagi.blogspot.com
Cara Mudah Membedakan Samsung  Galaxy S4 Asli dengan Palsu Terbaru,, mencengangkan memang sob,, Sekarang banyak beredar smartphone kloningan atau yang srring kita sebut rampir replika beredar di pasaran,, sudah lama memang namun edisi terbaru ini lebih hot,, kenapa?? karena dari segi fisik hampir sangat mirip sekali,, saya pun di buat bingung olehnya,,

Nagh kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang Cara Mudah Membedakan Samsung  Galaxy S4 Asli dengan Palsu Terbaru, demi kepuasan sobat netter semua,,  agar tidak tertipu oleh penjual yang berkelakuan kurang baik,, hhehe

Awal cerita saya ingin mencari handphone samsung Galaxy Core di salah satu mall,, di tawari lah oleh sales dari salah satu toko,, pada saat itu saya mencari yang warna hitam atau biru tua,, namun pada toko itu ternyata stok kosong adanya yang warna putih,, singkat cerita karena toko ingin mendapatkan keuntungan saya di panggil oleh sales yang lain,, dan di tawari samsung galaxy S4 katanya lebih keren dari pada galaxy core,,  dari awal komunikasi sudah aneh dan mencurigakan pada handphone yang satu ini,, namun sales meyakinkan saya dengan mengatakan bahwa handphone ini asli Galaxy S4 yang tidak terdaftar bea cukai atau yang sering kita kenal dengan sebutan blackmarket ,, 

oke saya setuju karena pihak toko / counter memberikan garansi selama sebulan,, namun rasa curiga saya tidak berhenti sampai di sini,, saya pun kembali mengecek kebenaran smartphone yang satu ini,, poeng rasa kaget yang tak terduga saya rasakan karena terbukti bahwa handphone ini palsu atau kloningan buatan china,, karena saya khawatir ketidak awetanya dan banyak masalah yang akan timbul maka saya kembalikan ke toko dan menukarkan saja dengan samsung galaxy core,, bialah warna putih gakpapa dari pada saya pakai galaxy s4 tapi edisi palsu,, hehe

nagh lalu bagaimana saya tahu kalau handphone samsung galaxy s4 ini palsu?? nagh mari kita bahas apa saja siyh yang bisa kita teliti keaslian handphone samsung galaxy s4 ini,, simak ulasan berikut

1. Dari segi fisik memang jouz 90%  sangat mirip dari gambar yang saya cari di internet tidak menandakan adanya ciri2 handphone kloningan ,,susah sekali dan ini yang membuat saya mau membeli walaupun akhirnya saya kembalikan,, namun yang membedakan hanya pada kemasanya,, pada kardus nya tidak terbungkus plastik,, kalaupun terbungkus itu biasanya polosan  sedangkan yang asli ada tulisan samsung,, dan biasanya akan ada banyak bonus di paket pembelian handphone kloningan dari galaxy s4 ini,, seperti memory eksternal,, flip cover, anti gores dan card reader,, hmm gimana gak seneng tuh calon pembeli kalo di kasih bonus seabreg gitu hehe,,

2.Memory Internal,, saya coba teliti dari sisi memory karena pada tulisan atau data hp menyebukan 16GB maka saya check di pengaturan lalu penyimpanan,, apabila anda bingung ubah dulu bahasa dari handphone ini.. di ubek2 saja pengaturanya hehe ,, nagh ternyata pada handphone kloningan galaxy S4 ini hanya 2GB,, waah saya kecewa berat,, namun anehnya pada memory RAM sudah cukup memadai yaitu 1GB lebih,, hmm waspadalah ..

3. Kemudian saya download aplikasi untutu benchmark di play google..kemudian saya chek ,, weleh weleh,, hasilnya mencengangkan sekali,, data menunjukan bahwa hasilnya terpaut cukup jauh dari samsung galaxy S4 yang asli,,

haddeh sempat setres dan bingung,, akhirnya saya bulatkan tekad untuk mengembalikan saja handphone samsung galaxy s4 ini daripada nanti banyak timbul masalah,, hmm oke sob,, itu lah tips singkat tentang Cara Mudah Membedakan Samsung  Galaxy S4 Asli dengan Palsu Terbaru mudah2an sobat semua lebih bijak membeli handphone,, agar tidak menyesal di kemudian hari,, oke terimakasih..

loading...