https://toko.awtokeren.com/jam-tangan-skmei-original-promo-diskon-top-10-terlaris/

Cara Mudah Men Submit Site Map Blogger Ke Google Webmaster Tools

loading...
ambyaberbagi.blogspot.com
Cara Mudah Men Submit Site Map Blogger Ke Google Webmaster Tools
Mengapa saya bilang mudah?? karena sebenarnya cara mensubmit Blogger ke google webmaster tools ini memang mudah,, namun karena ketidaktahuan kita mungkin, sehingga seolah olah ini adalah hal yang sulit dan membingungkan,, sebagaimana dlu saya pada awal mencoba mensubmit dengan cara saya sendiri,, ternyata eror dan muncul pesan bahwa halaman tidak standar,, saya bingung sekali bro sis, samapai- sampai saya hampir menyerah,, naagh beberapa saat kemudian saya mendapatkan informasi / trik ini ,, kemudian saya coba kembali dan sukses deeh,, Alkhamdulillah,,

Nagh Agar informasi yang saya dapatkan ini lebih bermanfaat ijinkanlah saya membagi kan informasi ini,, oke sob,, pengen tau juga?? ya udah yuuk kita simak,, cekidot,,

Cara Submit Sitemap blog ke Google Webmaster Tools

1. Masuk ke akun Google Webmaster Tools Anda. atau silahkan masuk menuju ke https://www.google,com/webmasters/tools/home?hl=en
2. Pilih Blog yang akan Anda submit sitemapnya,, klik saja Link Blog anda,,
3. Lanjut dengan memilih menu Crawl di sidebar bagian kiri pada layar atau sebelah kanan kalau kita melihat,,
4. lalu Pilih Menu Sitemaps (Peta Situs). yang ada gambar panahnya

5. klik tombol merah Add/Test Sitemap (Tombol merah)

6. Kemudian masukkan satu persatu url sitemap dibawah ini.

    1.atom.xml

/ Gunakan ini jika Postingan anda di bawah 500 //
atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500

//Gunakan ini Untuk Blog dengan posting kurang dari 1000 //
atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
atom.xml?redirect=false&start-index=501&max-results=500


//Gunakan ini untuk Blog dengan postingan kurang dari 1500, tapi lebih 1000 //
atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
atom.xml?redirect=false&start-index=501&max-results=500
atom.xml?redirect=false&start-index=1001&max-results=500

7. Lalu klik tombol biru Submit Sitemaps (Mengirim Peta Situs).

8. Segarkan Laman, 

9. Ulangi dari langkah no 5 kemudian masukan ini 
feeds/posts/default?alt=rss

  
 10.  Ulangi dari langkah no 5 kemudian masukan ini di bawah url halaman blog anda
 rss.xml

Selesai,,
Terimakasih anda telah membaca Cara Mudah Men Submit Site Map Blogger Ke Google Webmaster Tools, semoga bermanfaat ,,

loading...